( Bhayangkara news id) POLDA JABAR.

Wakapolda Jawa Barat, Brigjen Pol. Drs. Eddy Sumitro Tambunan, M.Si hadiri Undangan dari KPK RI, pada acara penutupan pelatihan bersama, peningkatan kemampuan Aparat Penegak Hukum ( APH )

Tahun 2021. Jum'at, (12/11/2021)


Bertempat di Hilton Bandung Jl. HOS  Tjokroaminoto No. 41-43 Bandung, kegiatan ini dihadiri oleh Direktur Koordinasi dan supervisi wilayah III KPK RI, Brigjen Pol. Bahtiar Ujang Purnama, S.Ik,.M.Si. Wakil ketua KPK RI, Lili Pintauli Siregar, Dirtipikor   Bareskrim BJP Drs Joko Purwanto, SH, MH, Wakajati Provinsi Jawa barat, Kepala BPKP, Dir Krimsus, As Pidsus Kajati dan para peserta undangan.


Kegiatan ini merupakan sarana mengevaluasi guna meningkatkan efisiensi dan efektifitas pelaksanaan penegakan hukum Serta meningkatkan integritas maupun Sinergitas antar intansi terkait.


Selain itu melalui.kegiatan ini dapat diketahui sejauh mana keberhasilan pencapaian sasaran yang telah ditetapkan dengan baik dan benar mulai dari aspek penyelidikan /penyidikan, audit, penuntutan hingga sidang dan putusan disemua Intansi terkait.ds (13/11/2021)

( Hb 048)