( Bhayangkara news id) Polsek Taraju Polres Tasikmalaya,                   Tim vaksinator dari Nakes UPTD PKM Taraju kabupaten Tasikmalaya terus lakukan vaksinasi Covid-19, kepada warga masyarakat Taraju Kabupaten Tasikmalaya, setelah sebelumnya melaksanakan Sosialisasi pada warga masyarakat mengenai manfaat vaksin.             yang kini tengah menggelar Gerai Presisi diwilayah Polsek Taraju, yang dilaksanakan di Aula Gedung Desa Taraju.


Polsek Taraju yang bekerja sama dengan tim dari UPTD Nakes PKM Taraju melalui Gerai Vaksin Presisi tengah melaksanakan giat vaksin untuk masyarakat umum guna mempercepat program vaksinasi nasional yang dicanangkan oleh Pemerintah Pusat sebagai upaya penanggulangan Pandemi Covid-19 khususnya dikecamatan Taraju Kabupaten Tasikmalaya.


Kapolres Tasikmalaya AKBP Rimsyhtono, S.Ik, MM, CPHR,. menyampaikan melalui Kapolsek Taraju Iptu Agus Irianto, bahwa kegiatan vaksinasi diwilayah Hukum Polres  Tasikmalaya, di Taraju ini adalah merupakan program Polri melalui Gerai Vaksin Presisi untuk mendukung percepatan Vaksinasi Nasional.,              , 


Jajaran Polsek Taraju, Sebelumnya telah  melaksanakan sosialisasi terlebih dahulu kepada warga masyarakat, terkait dengan pelaksanaan   vaksinasi ini,.


“Hari ini terlihat antusias warga masyarakat sangat tinggi khususnya warga lansia yang berumur 60 tahun keatas, kita berharap ini bisa berjalan dengan baik, dukungan dari seluruh warga masyarakat sangat menentukan suksesnya Program  vaksinasi ini,” tambah Kapolsek Taraju, Iptu Agus Irianto, ds (13/11/2021)

( Hb 048)