"Saya sangat terharu atas kunjungan ini, yang notabane nya seluruh jajaran Pengurus KB FKPPI dan GM FKPPI adalah merupakan anak kandung saya juga, sebab saya juga adalah purnawirawan/pensiunan dari TNI".

Asahan-Sumut [bhayangkaranews.id], Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah ( DPRD ) Kabupaten Asahan  H. Baharuddin Harahap SH menerima audensi sekaligus silaturahmi Pengurus Keluarga Besar Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan dan Putra Putri TNI/POLRI ( KB FKPPI ) dan Generasi Muda ( GM ) FKPPI Kabupaten Asahan," Sabtu ( 4/12/2021 ) di kediaman rumah Ketua DPRD Asahan di Jalan Kartini Kisaran.

Pada kesempatan tersebut Ketua KB FKPPI Asahan Bung Berman Manullang  menyampaikan ucapan  terima kasih yang sebesar besarnya kepada Ketua DPRD Kabupaten Asahan H. Baharuddin Harahap SH  yang telah menerima kehadiran dari pengurus Keluarga Besar FKPPI dan GM FKPPI Asahan.



Lebih lanjut Berman Manullang yang didampingi oleh seluruh Pengurus KB FKPPI serta GM FKPPI memohon arahan dan bimbingan dari Ketua DPRD Kabupaten Asahan. Tujuan dilaksanakannya audensi sekaligus acara silaturahmi ini dengan tekad bulat, bahwa seluruh Pengurus KB  FKPPI dan GM FKPPI dari mulai tingkat Kabupaten sampai Kecamatan Rayon Rayon FKPPI akan mendukung penuh Kebijakan serta arahan yang telah di programkan oleh Ketua DPRD H. Baharuddin Harahap SH, Sebab dilain sisi Ketua DPRD Asahan H. Baharuddin Harahap SH yang juga purnawirawan/pensiunan dari TNI, dalam arti bukan hanya sebagai Ketua DPRD saja, melainkan sebagai orang tua kami di Organisasi FKPPI ", tegas Berman Manullang

Selanjutnya Ketua KB FKPPI juga memaparkan ," dari 25 kecamatan yang ada di Kabupaten Asahan, saat ini sudah terbentuk kepengurusan untuk kecamatan yakni Rayon Rayon sebanyak 18 Rayon / Kecamatan. Hal tersebut dikarenakan ada beberapa Rayon / Kecamatan yang di gabung menjadi satu Rayon. Dan dari 18 Rayon yang telah terbentuk dan di SK kan, terdaftar sebanyak 2.566 anggota aktif se Kabupaten Asahan ditambah dengan Generasi Muda ( GM ) FKPPI dan simpatisan FKPPI ", terang Berman Manullang

Ditempat yang sama, hal senada juga disampaikan Ketua Generasi Muda (GM) FKPPI Asahan Bung Dolly Simbolon menegaskan, GM FKPPI bersama KB FKPPI akan bersinergi dan terus mendukung setiap program H. Baharuddin Harahap SH. KB FKPPI dan GM FKPPI akan menjadi garda terdepan dalam mendukung setiap program yang telah dicanangkan oleh Ketua DPRD Asahan", terang Dolly Simbolon

Sementara itu Ketua DPRD Kabupaten Asahan H. Baharuddin Harahap SH dalam kata sambutan dan arahannya mengucapkan terima kasih serta atensi  atas kehadiran Pengurus KB FKPPI dan GM FKPPI Asahan. " Saya sangat terharu atas kunjungan ini, yang notabane nya seluruh jajaran Pengurus KB FKPPI dan GM FKPPI adalah merupakan anak kandung saya juga, sebab saya juga adalah purnawirawan/pensiunan dari TNI".

Untuk itu  kedepannya saya berharap,  agar Keluarga Besar FKPPI dan GM FKPPI dapat lebih meningkatkan tali silaturahmi, teruslah berbuat dan berkarya kepada masyarakat. " Sebagai anak anak saya, saya pribadi akan tetap dan terus mendukung serta membimbing KB FKPPI dan GM FKPPI Asahan dalam melaksanakan segala kegiatan yang positif, buatlah kegiatan seperti Jum'at Bersih Bersih dan setiap kegiatan bakti sosial lainnya akan tetap saya dukung", ujar Ketua DPRD H.Baharuddin Harahap SH sekaligus mengakhiri pertemuan. (JH)