"Benar, pada hari Selasa (2/12/2021) siang telah dilakukan penggerebekan dan penangkapan terhadap 7 orang tersangka di Kelurahan pekan Labuhan Medan Labuhan, dan berhasil menyita barang bukti yang diduga kuat narkoba jenis sabu,”

Medan [bhayangkaranews.id], Baru beberapa pekan jabat Kasat Narkoba Polres Pelabuhan Belawan AKP Herikson Manulang ini berhasil ungkap peredaran Narkoba di jalan Pinggiran Sungai Deli Kelurahan Pekan Labuhan

AKP Herikson Manulang bersama anggotanya berhasil mengamankan 7 orang pelaku 1 diantaranya wanita diwilayah Kelurahan Pekan Labuhan kecamatan Medan labuhan, bersama barang bukti berupa alat hisap Shabu 1 plastik Klip berisi shabu , puluhan plastik klip kosong, mancis, timbangan digital dan lain lain.

Penangkapan tersebut dibenarkan oleh Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP. Faisal Rahmat Husein. “Benar, pada hari Selasa (2/12/2021) siang telah dilakukan penggerebekan dan penangkapan terhadap 7 orang tersangka di Kelurahan pekan Labuhan Medan Labuhan, dan berhasil menyita barang bukti yang diduga kuat narkoba jenis sabu,” ungkapnya.

Pelaku telah digiring keruang tahanan untuk pemeriksaan lebih lanjuti.

Sekretaris Forum Komunikasi Jurnalis dan LSM FKJL Medan Labuhan Sambu Siburian menilai keberhasilan Sat Narkoba Polres Belawan mengrebek dan menangkap pelaku, pertanda Polres Belawan tidak main-main untuk memberantas narkoba di wilayah hukum nya.

“Saya selaku warga dan juga Aktivis di Medan Labuhan mengapresiasi Kasat Narkoba AKP Herikson Manulang , pasalnya baru beberapa pekan menjabat Kasat Narkoba berhasil menangkap pelaku,” cetus warga. (red-BS)