*


*PROKOPIM KB CIAMIS ( bhayangkara news id) Bupati Ciamis, Herdiat Sunarya menerima bantuan 1 unit mobil ambulance dari BRI Cabang Ciamis bertempat di halaman Pendopo Bupati Ciamis. Rabu, (01/12/2021). 


Bantuan tersebut selanjutnya diserahkan secara langsung oleh Bupati Ciamis kepada Ketua Yayasan Rumah Peduli Bangsa. 


Atas diterimanya bantuan tersebut, Bupati mengucap syukur dan mengapresiasi pihak Bank BRI.


"Saya atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Ciamis menyampaikan terimakasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya atas bantuan 1 unit ambulance untuk pelayanan kesehatan di Kabupaten Ciamis, Insyallah ini akan sangat bermanfaat ." Ungkap Bupati. 


Bupati Ciamis mengatakan dengan adanya bantuan tersebut diharapkan bisa tetap menjaga jalinan kerja sama antara Pemkab Ciamis dengan Bank BRI.


“Mudah-mudahan senantiasa tetap terjalin kerja sama yang baik antara kami Pemda dengan PT. Bank Rakyat Indonesia,” ucap Herdiat.



Perlu di ketahui, kegiatan tersebut juga turut dihadiri oleh Anggota DPR RI dari Dapil Jabar X, Agun Gunandjar Sudarsa.


Kata Agun Gunanjar, dalam hal ini pihaknya bermitra dengan perbankan salah satunya Bank BRI, maka dari itu mewakili komisi 11 Agun mengucapkan sangat mengapresiasi bantuan 1 unit mobil ambulance tersebut.


Ia juga menginformasikan bahwa akan ada 1 unit bantuan mobil ambulance lagi untuk Yayasan Universitas Galuh (Unigal) Ciamis.


"Saya ucapkan terimakasih kepada Bupati atas penerimaan langsungnya, karena wakil rakyat itu tidak hanya memberikan suport. Semoga kami dapat menjadi bagian penting di Kabupaten Ciamis dan semoga bantuan ini bisa bermanfaat dalam membantu pelayanan kesehatan masyarakat ." Ungkap Agun Gunanjar


"Semoga Ciamis semakin manis, dinamis dan maju," Singkatnya. 


Turut hadir mendampingi Bupati Ciamis, Sekretaris Daerah, H. Tatang,  Asisten Daerah 3 dan Staf Ahli. 

( Hb 048)