"Sepertinya anak saya diculik oleh seseorang.yang bernama Ucok Manurung ,yang sampai saat ini kami cari tahu keberadaanya. Saya tidak kenal beliau, sebab itu menurut info yang saya dapatkan dari temen-temen anak saya,"

Medan, [bhayangkaranews.id], Seorang wanita berusia 20 tahun dengan nama Indah Rahmasari warga Jalan Pasar 1 Umum Dusun XIII Empalsment Klambir Lima Kebun, Kecamatan Hamparan Perak,Kabupaten Deliserdang sudah tujuh hari hilang atau meninggalkan rumah. Indah Rahmasari diduga diculik seorang lelaki disebut-sebut bernama Ucok Manurung.


Orang tua Indah Rahmasari, bernama Hendra menjelaskan anaknya saat ini berusia  20 tahun . Dengan ciri-ciri yakni, tinggi badan 1,6 meter,  warna kulit kuning langsat, rambut panjang ikal, dan berat badan sekitar 65 Kg.

Hendra menyebutkan, anaknya meninggalkan rumah sejak Hari Minggu Tanggal 27 Nopember 2021. Informasi terakhir diterima bahwa beliau  sejak hari pertama meninggalkan rumah dikabarkan sedang  berada di kawasan Kota Medan 

"Sepertinya anak saya diculik oleh seseorang.yang bernama Ucok Manurung ,yang sampai saat ini kami cari tahu keberadaanya. Saya tidak kenal beliau, sebab itu menurut info yang saya dapatkan dari temen-temen anak saya,"katanya.

"Bagi rekan-rekan, bapak/ibu, sdr/i yang menemukan dan melihat beliau mohon agar segera menghubungi  nomor telepon selular kami orangtuanya yakni  :  081396810018 atas nama Hendra," (red-BS)