"Sebaik baiknya amal manusia adalah bagaimana kita bisa hidup untuk bermanfaat bagi kehidupan orang lain. Dan  " didalam organisasi, kita hanya butuh orang orang yang mengerti serta memahami tentang hakekat berorganisasi. Kita boleh berteman, kita harus tetap berkawan tapi jangan lupa kita juga harus tetap  menjaga  Idealis kita "

Video :Wawancara dengan ketua DPC KSPSI - 1973 Asahan Budi Juliandri Nasution, ST

Asahan-Sumut [bhayangkaranews.id], Dalam rangka memantapkan kerangka acuan kerja, Dewan Pimpinan Cabang Konsfederasi Serikat Pekerja Seluruh Seluruh Indonesia ( DPC  KSPSI ) - 1973 Kabupaten Asahan menggelar rapat koordinasi sekaligus silaturahmi dengan seluruh pengurus Pimpinan Cabang  Federasi Serikat Pekerja Pertanian dan Perkebunan (PC  FSPPP -  KSPSI) dan Pimpinan Cabang Federasi Transpor Indonesia (PC FTI ) 1973  se-Kabupaten Asahan.

Ketua  Dewan Pimpinan Cabang KSPSI - 1973  Kabupaten Asahan  Budi Juliandri Nasution, ST  didampingi Sekretaris Syahril Pili, SE  dan A . Syarifuddin Tanjung dalam kata sambutan arahan dan bimbingannya  kepada awak media mengatakan, " acara rapat koordinasi serta silaturahmi sekaligus merupakan rapat perdana di kantor yang baru KSPSI - 1973 ini,  merupakan sebagai agenda kerja dari  DPC KSPSI - 1973 dalam melaksanakan program kerja serta silaturahmi antara DPC  KSPSI - 1973 Kabupaten Asahan dengan  Pengurus Cabang FSPPP -  KSPSI  beserta seluruh Pengurus Unik Kerja Serikat Pertanian dan Perkebunan  dan Pimpinan Cabang Federasi Transpot Indonesia ", Kamis (16/12/2021 ) di kantor DPC  KSPSI - 1973  di  jalan Ahmad Yani No : 41 A Kisaran.

Didalam menggerakkan suatu organisasi ataupun sebuah perusahaan lanjut Budi Juliandri, " tidak ada yang hebat kalau tidak di dukung oleh kerjasama yang baik dalam sebuah tim ( team work -  red ) yang kuat  serta solid. Semboyan kita " Berani karena benar, namun kita tetap menerapkan etika didalam berorganisasi. Tujuan utama kita adalah bagaimana seoptimal mungkin kita memperjuangkan serta membela hak hak para pekerja, buruh serta karyawan yang tidak mendapatkan haknya. 

Terbentuknya organisasi KSPSI -  1973 ini,  berdasarkan sejarahnya adalah dikarenakan  serikat pekerja ini berdiri pada tahun 1973. Dalam hakekatnya organisasi ini berkomitment untuk memperjuangkan dan membela hak hak para pekerja, buruh serta karyawan dengan tetap  berlandaskan pada setiap aturan dan peraturan yang berlaku", paparnya

"Sebaik baiknya amal manusia adalah bagaimana kita bisa hidup untuk bermanfaat bagi kehidupan orang lain. Dan  " didalam organisasi, kita hanya butuh orang orang yang mengerti serta memahami tentang hakekat berorganisasi. Kita boleh berteman, kita harus tetap berkawan tapi jangan lupa kita juga harus tetap  menjaga  Idealis kita ", tegasnya

Untuk itu kedepannya, dengan kekompakan kita di seluruh jajaran DPC KSPSI - 1973  PC  FSPPP  - KSPSI,  PC -  FTI  dan segenap pengurus PUK di masing - masing sektor. Mari sama sama kita tetap menjalin silaturahmi dan tetap saling berkoordinasi. Dan jangan lupa bahwa organisasi kita tetap menerapkan semboyan " mem Pancasila kan masyarakat dan memasyarakatkan Pancasila ", harap Budi Juliandri

Hadir dalam kesempatan tersebut selain unsur pengurus DPC KSPSI - 1973 juga hadir Ketua  PC  FSPPP KSPSI Jamiadi. SA, beserta seluruh unsur pengurus PUK Serikat Pekerja Pertanian dan Perkebunan  Asahan serta pengurus Federasi Tansport Indonesia  - 1973 Kabupaten Asahan yang baru terbentuk diantaranya Ketua Rudi Hartono, Sekretaris Joko Hendarto Bendarahara Iskandar Z Sitorus MM,  Deni Y Nasution, Dedi Siregar, Irvan Nasution.( JH )