Bhayangkara news id " Polres Tasikmalaya Polda Jabar.

Pada hari senin kemarin, pada jam 15.000 wib, s/d 17.30. wib.                    Telah terjadi Pohon dan reklame roboh hal tersebut dikarenakan hujan yang cukup lebat.

  

Kejadian tersebut berlokasi di Jalan Raya Sukaraja Depan kantor desa Janggala, Kecamatan Sukaraja Kabupaten Tasikmalaya. 

   

Dengan Cepat tanggap para petugas dari Polsek Sukaraja dan tim  langsung kelokasi kejadian guna mengamankan lokasi  sekaligus untuk mengevakuasi pohon dan reklame yang tumbang.                        


Adapun para petugas dalam giat tersebut diantaranya,

Kapolsek Sukaraja Iptu Puryono, beserta anggota, Kapospam 2 Sukaraja Ipda Jajat Jatnika, beserta anggota

Anggota Koramil Sukaraja, BPBD Kabupaten Tasikmalaya


Dikatakan Oleh Kapospam 2 Sukaraja, IPDA Jajat Jatnika "Bahwa yang terlibat dalam giat tersebut diantaranya, Kapolsek, Kaposmam 2, dan anggota lain yang terlibat.telah melaksanakan pengamanan evakuasi 2 (dua) pohon tumbang dan papan reklame roboh menutup jalan berlokasi di depan desa Janggala Kecamatan Sukaraja kabupsaten Tasikmalaya, kejadian tersebut dikarenakan cuaca hujan sekira pukul 14.30 atas kejadian tersebut terjadi kepadatan arus lalu lintas.                          



Sekira pukul 15.30 kendaraan crane dari BPBD melaksanakan evakuasi pada tiang reklame. Sekira pukul 17.30 evakuasi selesai dan arus lalu lintas normal kembali.situasi evakuasi dalam keadaan  aman terkendali.

(28/12/2021)

( Hb 048)