Bhayangkara news id " Polres Tasikmalaya Polda Jabar.

Personil Polsek Sukarame AIPDA Ahmad Suherman, SH,. Telah melaksanakan giat Bhabinkamtibmas di Desa Sukakarsa kecamatan Sukarame Kabupaten Tasikmalaya.


Personil Polsek Sukarame, Aipda Ahmad Suherman, S.H. pada hari Selasa kemarin telah melaksanakan beberapa giatnya diantaranya, pada

 

Diawali Pada pkl 10:O0 wib,  Melaksanakan Giat Silaturahmi, sambang ke kantor Desa Sukakarsa

Yang diterima dengan. hangat oleh Kepala Desa dan perangkatnya, dalam  pertemuan sambang tersebut Aipda Ahmad menyampaikan beberapa   himbauan diantaranya mengenai Kamtibmas, Prokes dan Anjuran agar di segerakan warganya disuntik Vaksin.

Kemudian pada pkl 10:30wib, Kami terus melanjutkan monitoring pada Pembangunan  merenovasi kantor Desa dengan dana yang  bersumber dari Bantun Provinsi tahun anggaran.  2021.


Kemudian pada pkl.11:30 wib. Dilanjutkan dengan giat Silaturahmi Kamtibmas Bersama warga di Rt.01/05 Kampung Sindangsari Desa Sukakarsa.

Dilanjutkan pada pkl. 12:30 wib. Silaturahmi   Bersama warga kampung Cibulakan Rt.01/01,.


Dalam kegiatan tersebut selain bersilaturahmi kepada warga masyarakat untuk menyampaikan pesan² himbauan kamtibmas,, juga kami sampaikan  himbauan tentang kepatuhan pada Prokes Covid_19, dengan harapan  untuk tetap slalu memakai masker mencuci tangan  dan menjaga jarak selama kegiatan sehari hari.


"Menurut Kapolsek Sukarame IPDA Hajar Sutiar, S.Kom,. mengatakan, bahwa jajaran personilnya yang menjabat Bhabinkamtibmas, semuanya telah di wanti wanti agar lebih sering untuk mengunjungi Desa Binaannya, guna menyampaikan berbagai himbauan kepada semua lapisan masyarakat, guna turut mendukung sekaligus mensukseskan  berbagai program pemerintah." Papar Kapolsek Sukarame IPDA HAJAR SUTIAR, S.Kom.

(09/12/2021)

( Hb 048)