Bhayangkara news id "Polres Tasikmalaya Polda Jabar.

Pada hari Selasa siang, 21 Desember 2021, dengan bertempat di halaman Madrasah Al-Falah di Kampung Raweuy  Rt.015/004 Desa Wargakerta Kecamatan Sukarame Kabupaten Tasikmalaya.


Dalam kesempatan tersebut telah dilaksanakan pembukaan Musyawarah tingkat Desa (MUSDES). 


Giat tersebut dihadiri Camat Sukarame yang baru WINARDI HIDAYAT, S.IP., M.Si., Kapolsek Sukarame IPDA HAJAR SUTIAR, S.Kom, Kepala Desa Wargakerta Nurul Muhtadin, para perangkat desa, BPD dan warga masyarakat Desa wargakerta sebanyak -+50 orang.


Rangkaian kegiatan yang diisi dengan  sambutan sambutan dari berberapa  pejabat terkait dari tingkat kecamatan ( Muspika) maupun dari kepala desa Wargakerta  sebagai tuan rumah.


Menurut keterangan dari Kapolsek Sukarame IPDA Hajar Sutiar, S.Kom,. Mengatakan bahwa pelaksanaan Giat Musyawarah tingkat Desa (MUSDES) di Desa Wargakerta akan  dilaksanakan selama 2 hari yakni sampai dengan hari rabu tanggal 22 Desember 2021, dengan harapan musyawarah tersebut bisa berjalan dengan tertib dan sukses." paparnya.


"Kamipun telah mewanti wanti agar Protokol Kesehatan harus diterapkan pada seluruh peserta" tegas Kapolsek Sukarame, IPDA HAJAR SUTIAR, S.Kom.

(22/12/2021)( Hb 048)