Bhayangkara news id" Polres Tasikmalaya Polda Jabar.

Pada hari Rabu tanggal 15 Desember 2021 jam 08.00 Wib bertempat di di Masjid Besar Baitussalam Kecamatan Sukarame telah dilaksanakan acara pisah sambut Camat kecamatan  Sukarame,.                  


Acara tersebut dihadiri oleh Camat Sukarame WINARDI HIDAYAT, S.IP., M.Si, Mantan Camat Sukarame DENDEN TRIO,ST, Kapolsek Sukarame IPDA HAJAR SUTIAR,S.Kom, para Kepala Desa se-Kec.Sukarame, TOMAS TOGA dan TODA se Kec.Sukarame sebanyak 50 orang.


Selain acara pisah sambut juga  dilaksanakan kegiatan pengajian rutin tingkat Kecamatan Sukarame yang mana giat pengajian dilaksanakan satu bulan satu kali.                      



Giat tersebut rutin dilaksanakan dengan tujuan untuk membangun/menjaga tali silatutahmi serta terpenuhinya kebutuhan spiritual agama, meningkatkan pemahaman agama dan menambah wawasan juga meningkatkan kesadaran tentang kehidupan beragama dalam aspek ilmu pengetahuan.


Selama kegiatan tersebut berlangsung situasi berjalan dengan aman dan kondusif serta Prokes dengan disiplin kami akan wrapkan kepada seluruh yang hadir," demikian ungkap

Kapolsek Sukarame

IPDA HAJAR SUTIAR, S.Kom

(16/12/2021)

( Hb 048)