Bhayangkara news id, Polres Tasikmalaya Polda Jabar.

Jajaran Personil Polsek Sodonghilir, laksanakan Giat monitoring sekaligus  amankan dalam Pelaksanaan penyaluran BLT DD, tahap I2 di Desa Muncang kecamatan Sodonghilir  kabupaten Tasikmalaya.


Adapun pelaksanaan kegiatan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa tersebut (BLT DD) dilaksanakan pada hari Selasa tanggal 07 Desember 2021, Pukul 09.00 Wib, yang bertempat di Gor Desa Muncang Kecamatan Taraju Kabupaten Tasikmalaya.                        


Kanit Binmas Polsek Sodonghilir Bripka Denih Dermawan, Sodonghilir, dan pendamping Desa Ayi, Kasi PMD Kecamatan Yaya, melaksanakan giat pengamanan dan monitoring dalam penyaluran BLT DD tahap 12 Tahun 2021 untuk warga Desa Muncang dengan jumlah penerima 47 KPM dan nominal untuk masing - masing penerima adalah sebesar Rp. 300.000,- (Tiga ratus ribu rupiah).



Pada kesempatan tersebut Anggota Personil Polsek Sodonghilir sekaligus memberikan himbauan agar dalam pelaksanaannya senantiasa menerapkan protokol kesehatan dengan selalu memakai masker, menggunakan handsanitizer, selalu Jaga Jarak, mengurangi mobilitas diluar rumah dan senantiasa mencuci tangan dengan sabun di air yang mengalir untuk memutus Penyebaran Virus Covid - 19.


Selama dalam pelaksanaan  kegiatan berlangsung situasi  kondusif sekaligus Personil telah menyampaikan Proktokol kesehatan dan ajakan Vaksinasi ." Ujar 

Kapolsek Sodonghilir IPTU UU.Mahtum.

( Hb 048)