Bhayangkara news id" Polres Tasikmalaya Polda Jabar.

Pada hari Sabtu tanggal 11 Desember 2021 kemarin, yang di mulai dari jam 09.00 wib, s/d selesai.                           Kanit Binmas Aiptu H. Andi Surahman, didampingi Babhinmas Desa Sindangkerta Bripka Topan Hermanto dan Babinsa sertu wahyu

telah melaksanakan giat monitoring vaksinasi Covid-19, dengan bertempat di Gedung SD Sindanghurip desa Sindangkerta Kecamatan Cipatujah Kabupaten Tasikmalaya,.                         


Kegiatan Vaksinasi tersebut diselenggarakan oleh Rumkit Galunggung dan Puskesmas Cipatujah dengan Penanggung jawab giat Mantri Udong sutisna ka UPTD Puskesmas Cipatujah.


Adapun Petugas yang melaksanakan giat dalam vaksinasi tersebut yaitu, Petugas Tim dari Puskesmas Kecamatan Cipatujah yaitu, Perawat Bag.lab. Ny Nia, Perawat Bag.Lab. Ny. Teni Dj, Bides Sindangkerta Ny. Yanti Nurbayanti dan dibantu oleh para Kader posyadu desa Sindangkerta.

Dan jenis vaksin yang di pakai dalam Penyelenggaraan kegiatan Vaksinasi yaitu jenis Vaksin Coronavac Dosis ke 1 dan ke 2 terhadap Warga masyarakat di Desa Sindangkerta Kecamatan Cipatujah.


Dalam keterangannya dari tempat terpisah Kaposek Cipatujah mengatakan Pada saat ini giat masih berlangsung, dan situasi aman kondusif, Serta dalam kegiatan tersebut  Disiplin Protokol Kesehatan kami terapkan kepada semua yang hadir, kepada peserta maupun kepada para panitia penyelenggara," pungkas Kapolsek Cipatujah, IPTU Rokhmadi,S.H.

(13/12/2021)

( Hb 048)