( Bhayangkara news id ) Polda Jabar, Kapolda Jabar Irjen Pol Drs. Suntana, M.Si., hadiri sekaligus pimpin kegiatan Pembukaan Rakorbin SDM dan PNS Polri Polda Jabar TA. 2021 (secara langsung dan virtual) dengan tema “SDM unggul Polri Presisi". Senin(06/12/2021).


Bertempat di Ballroom Borobudur Hotel Horison Jl.Pelajar Pejuang 45 No.121 Kota Bandung kegiatan dihari Para Pejabat Utama Polda Jabar Wakapolres /Ta/Tabes Jajaran Polda Jabar, Kabag SDM Polres Jajaran Polda Jabar serta Anggota. 


Kegiatan ini dilaksanakan sebagai sarana untuk melakukan analisa dan evaluasi pelaksanaan kebijakan Polri tahun 2021 yang berkaitan dengan permasalahan di bidang pembinaan SDM jajaran Polda Jabar, sehingga diharapkan dapat menjadi acuan kerja di tahun 2022 bagi biro SDM Polda Jabar serta pembina fungsi SDM jajaran Polda Jabar untuk meningkatkan kuantitas dan kualitas SDM Polda Jabar, sesuai dengan dengan  tema : “SDM unggul Polri Presisi”. Yang dilaksanakan di tengah pandemi Covid-19, dengan tetap mematuhi protokol kesehatan yang berlaku.


Dalam hal ini Kapolda Jabar membuka rangkaian kegiatan tersebut dan memberikan penghargaan kepada satker yang berprestasi.

( Hb 048) 

Sumber : humas