Polda Jabar. Bhayangkara news id .                                Kapolda Jabar Irjen Pol Drs. Suntana, M.Si. didampingi Wakapolda Jabar Brigjen Pol Drs. Eddy S Tambunan, M.Si. laksanakan kegiatan Wisuda Purna Bhakti Polri dan ASN Polda Jawa Barat yang bertempat di Aula Muryono Mako Polda Jawa Barat, Selasa lalu.


Dalam amanatnya, Kapolda Jabar mengucapkan terimakasih dan penghargaan kepada personel yang purna tugas dan berharap dapat menjadi contoh teladan bagi personel lainnya.


“Bapak Ibu yang pagi ini melaksanakan Purna Bhakti, kami mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang setinggi tingginya atas darma Bhakti dan pengabdian yang diberikan, itu akan menjadi bagian sejarah bapak ibu di institusi Kepolisian. Apa yang sudah ditinggalkan semoga menjadi bagian amal ibadah bapak ibu sekalian dan itu akan menjadi contoh teladan kami yang akan melanjutkan perjuangan bapak ibu” Ujar Kapolda Jabar dalam amanatnya.


Tujuan di selenggarakan acara Wisuda Purna Bhakti adalah sebagai wujud penghargaan tertinggi dari Kepolisian Negara Republik Indonesia.

(22/12/2021)

( Hb 048)