Bhayangkara news id " CIBALONG-Berdasarkan Surat Keputusan Bupati Tasikmalaya Nomor : 821.2/Kep.258-BKPSDM/2021, Tertanggal 2 Desember 2021, Tentang : Pengangkatan, Pemindahan Dan Pemberhentian Para Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Dan Pejabat Administrator Di Lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Tasikmalaya.


Bertempat di Aula Kantor Kecamatan Cibalong, Kabupaten Tasikmalaya, Provinsi Jawa Barat, pada hari Senin (13/12/2021), sekira pukul 09.00 WIB, digelar acara serah terima jabatan Camat Cibalong dari Drs. A. Amin., Kepada Jajang Kusnadi, SIp.


Pada kegiatan tersebut disampaikan oleh Drs. A. Amin, tentang berbagai hal yang berada di Pemerintahan Kecamatan Cibalong dan jajarannya.


Drs. A. Amin kini menjabat sebagai Camat Jatiwaras, dan sekaligus mohon undur diri secara langsung pada semuanya yang hadir.


Camat Cibalong yang baru Jajang Kusnadi, SIp., Yang didampingi Sekretaris Camat yang baru juga, Bayu Wijaksana, ST., MSi., Memperkenalkan diri, beramah-tamah dan meminta agar dapat bersinergi dalam melaksanakan tugasnya.


Hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Cibalong, Danramil Cibalong, MUI, Pimpinan Pontren, Para Kepala Desa, BPD, TP PKK, Pendamping PKH, Pendamping Desa, PKM Bidan, K3S dan TKSK.


Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Cibalong Iptu Jaja Hidayat menyampaikan, bahwa sangat penting dalam menjaga kesehatan. Untuk mengantisipasi adanya penyakit yang menyerang kita, maka dengan Protokol Kesehatanlah kita harus melawannya.

Ingatlah memakai Masker dengan 5M-nya, itu untuk menjaga virus dari luar, dan untuk menjaga dari dalam tubuh kita harus dengan disuntik Vaksin.

Suntik Vaksin ini sudah dinyatakan Halal dan aman bagi tubuh oleh Dinas Instansi terkait.


"Ingat, jangan mau ditulari dan jangan pula menulari oleh virus Covid-19,

Jaga dan lawanlah Virus Covid dengan patuh melaksanakan Protokol Kesehatan dan Disuntik Vaksin, jika kedua telah dikawinkan tentunya kita akan aman Insya'Allah kita lakukan ikhtiar guna menangkal tertularnya virus Covid-19", tutur Iptu Jaja.


Lebih lanjut Kapolsek mengatakan Kemanapun beraktifitas pakailah selalu masker di saat sekarang ini sangatlah penting guna mencegah penyebaran dari Virus Covid-19 yang kini masih mewabah.


"Mari bersama-sama kita

Lawan virus covid-19 dari luar dengan Protokol Kesehatan dan dari dalam tubuh dengan Suntik Vaksin, agar di dalam tubuh terbentuk Kekebalan, (Herd Immunity)", jelas Iptu Jaja Hidayat, SE.