Bhayangkara news id " Polres Tasikmalaya Polda Jabar.

Kapolsek Singaparna Kompol Semiyono bersama Camat Kecamatan Singaparna Drs.Yana Suryana serta  Babinkamtibmas dan Stap Kecamatan Singaparna, telah melaksanakan kegiatan ajakan untuk vaksinasi dengan cara woro woro menelusuri desa desa sampai diperkampungan. 


Adapun giat tersebut dengan tujuan agar  warga Masyarakat yang belum di Vaksin Bersedia dan mau untuk di Vaksin sehingga dalam waktu seminggu ke depan Cakupan Vaksinasi di wilayah Kecamatan Singaparna dapat terealisasi mencapai angka 70-80 %.


Kompol Semiyono mengatakan, "Bahwa kegiatan kami seperti ini bukan kali ini saja, tapi memang sering dilakukan.


Selain dengan cara Woro woro kami juga melaksanakan dengan cara door to door mendatangi ke setiap rumah yang telah jadi sasaran namun tetap kami laksanakan dengan cara humanis,.      


Demikian pula dengan anggota yan menjabat Bhabinkamtibmas merekapun kami tugaskan demikian, agar lebih meningkatkan intensitas jadwal kunjungannya kedesa binaannya.


Harapan kami dengan cara seperti ini warga masyarakat menjadi mengerti akan maksud dan tujuan kami, bahwa pada dasarnya pemerintah ingin masyarakatnya sehat agar negara kuat," Ucap Kapolsek Singaparna Kompol Semiyono.

(15/12/2021)

( Hb 048)