Bhayangkara news id" Polres Tasikmalaya Polda Jabar.                            Dalam upaya Untuk memutus penyebaran mata rantai covid-19,  Kapolsek Sodonghilir, dan anggota terus  melaksanakan berbagai himbauan Protokol Kesehatan ajakan Vaksinasi dan Kamtibmas kepada  warga masyarakat di Sodongholilir, yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Iptu H. UU Mahtum, baru baru ini.


 Kapolsek Sodonghilir IPTU H.Uu Mahtum mengatakan, bahwa kegiatan yang dilakukan di tengah tengah  masyarakat di harapankan warga di wilayah hukum Polsek Sodonghilir dalam keadaan aman dan kondusif, serta kegiatan berjalan dengan kondusif, Dan dengan ketat kami menerapkan Protokol kesehatan.

 

“Kita sebagai aparat Penegak hukum  tidak pernah akan lelah, untuk selalu memberikan himbauan kepada masyarakat, karena kita sadari saat ini semakin penting mentaati Protokol Kesehatan, agar virus corona cepat menghilang,” tegasnya. 


Iptu H. Uu Mahtum, juga berharap, kesadaran masyarakat disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan untuk memutus mata rantai Covid-19". Terangnya.


“Mari bersama-sama mengikuti himbauan yang  disampaikan pihak petugas terkait yakni pemerintah mengenai Protokol Kesehatan, seperti rajin mencuci tangan dengan sabun, selalu masker, jaga jarak dan jangan berkerumun,” pungkasnya. 

(14/12/2021)

( Hb 048)