Bhayangkara news id ,Polres Tasikmalaya Polda Jabar.

Jajaran Personil Sat Binmas Polres Tasikmalaya, Pada hari Selasa, 07 Desember 2021 Pukul 11.33 Wib, AIPTU Iyus, AIPTU Elin serta BIBTARA LATJA 5 Orang, telah melaksanakan kegiatan "Sambang Desa" yang bertempat di Desa Mekarjaya Kecamatan Sukaraja Kabupaten Tasikmalaya.         


Dalam giat Sambang Desa tersebut, dihadiri Kades, dan para Kaurdesa tersebut, kepada Kaur Tata Usaha dan Kaur Keuangan berpesan, Agar Tetap menerapkan disiplin kerja, selalu teliti dan Mematuhi Prokes, Memakai Masker Jaga Jarak Dan Cuci Tangan dengan harapan jika secara bersama patuh Pada disiplin Prokes maka diharapkan dapat mencegah dalam penyebaran Covid -19 khususnya diderahnya."ucap Aiptu Iyus.



Selama dalam Giat situasi Aman Dan Kondusip, Serta Penerapan disiplin Prokes tetap kami kedepankan serta diterapkan kepada semua yang hadir. 

Ditempat terpisah Kasat Binmas mengatakan, Bahwa kegiatan tersebut diharapkan akan menambah wawasan dan pengalaman bagi aparat desa dan bisa memberikan pemahaman mengenai Kamtibmas, Protokol Kesehatan dan Hal aVaksinasi." papar

Kasat Binmas Polres Tasikmalaya

IPTU ISWANTARA.

( Hb 048)