"Terlalu tinggi airnya dan gak bisa dilewati sepeda motor, mati mesinnya dan kami selalu terlambat pergi bekerja juga anak anak kami sekolahnya terganggu, mohonlah perhatian pemerintah setempat apalagi saat ini lagi musim hujan dan saat ini sudah 3 hari genangan/banjir itu" , ungkap salah satu warga yang gak bisa melintasi.

Fhoto: Lokasi genangan air di depan Indomaret Griya Martubung 1

Medan [Bhayangkaranews.id], Hujan yang turun beberapa hari ini cukup mengganggu aktivitas sehari hari dan yang sangat mengganggu aktivitas sehari hari  warga yang berada di blok dalam Griya Martubung dikarenakan jalan utama/lintas yang berada di jalan Rawe Raya tepat nya di depan Indomaret Lingkungan 7 Kelurahan Besar seringkali digenangi air sekita 80 cm tingginya.

Kurang baiknya sistem drainase yang berada persis di samping lokasi banjir tersebut mengakibatkan air selalu meluap ke jalan raya tersebut.
Satu hal yang membuat tinggi genangan tersebut karena rendahnya lokasi tersebut.


Hasil pantauan awak media, saat ini warga harus memutar kendaraannya lebih jauh  lagi untuk menuju tempat kerjanya, bahkan angkot juga gak berani lintas karena takut mogok.
Salah satu warga yang diminta konfirmasinya sangat kesal dan menyayangkan tidak adanya perhatian pemerintah atas kasus banjir tersebut. "Terlalu tinggi airnya dan gak bisa dilewati sepeda motor, mati mesinnya dan kami selalu terlambat pergi bekerja juga anak anak kami sekolahnya terganggu, mohonlah perhatian pemerintah setempat apalagi saat ini lagi musim hujan dan saat ini sudah 3 hari genangan/banjir itu" , ungkap salah satu warga yang gak bisa melintasi

"Mohon kepada bapak Lurah, Camat ataupun bapak bapak yang bertugas di UPT-PU Medan Labuhan,  segeralah diperbaiki jalan tersebut supaya aktivitas warga dapat berjalan baik" , ungkap Unggul Rudianto Manurung anggota Forum Komunikasi Jurnalis dan LSM (FKJL) Medan Labuhan.

Harapan masyarakat warga blok dalam Griya Martubung 1 dengan melalui Forum FKJL ini perbaikan jalan yang selalu banjir ini dapat segera dilaksanakan secepatnya. (red-BS)