"Atas nama Pimpinan Anak Cabang PAC Pemuda Pancasila PP Kecamatan Medan Labuhan saya mengucapkan terimakasih atas bantuan CSR yang diberikan PT. ABLE, semoga ini dapat membantu masyarakat kita di suasana menjelang Natal dan tahun baru NATARU."

Fhoto: Penyerahan sembako kepada ketua PAC PP Medan Labuhan

Medan Labuhan [iNews24jam.id]- Perusahaan Pengelolaan Minyak Kemasan PT. ABLE Commodites Indonesia memberikan CSR berupa beras diserahkan langsung oleh Manager PT. ABLE kepada Ketua Pimpinan Anak Cabang PAC Pemuda Pancasila PP Kecamatan Medan Labuhan Ganda Putra Simbolon, di kantor Sekretariat PAC PP  jln. Yos.Sudarso Kelurahan Martubung Kota Medan daerah Sumatera Utara, selasa siang(21/12/2021) sekira pukul 14:00 WIB


Ganda Putra Simbolon didampingi Sekretaris Suroso,dan Bendahara Bagio , saat menerima bantuan tersebut menyampaikan ucapan terimakasih kepada PT. ABLE atas bantuan sembako yang diberikan. Sembako tersebut akan disalurkan kepada masyarakat Medan Labuhan.


"Atas nama Pimpinan Anak Cabang PAC Pemuda Pancasila PP Kecamatan Medan Labuhan saya mengucapkan terimakasih atas bantuan CSR yang diberikan PT. ABLE, semoga ini dapat membantu masyarakat kita di suasana menjelang Natal dan tahun baru NATARU. Dikatakan Ganda Putra Simbolon lagi, saat ini PAC PP juga menyerahkan paket sembako berupa 5 kg beras, 1 Piks minuman Coca cola kepada masyarakat yang beragama Nasrani. Oleh sebab itu bantuan dari PT. ABLE ini akan kami diserahkan.


"Setelah bantuan dari kami selesai disalurkan, barulah bantuan CSR ini kita serahkan kepada masyarakat untuk mencegah pemberian bantuan yang doubel."ujar Ganda Terakhir Ganda Putra Simbolon berharap semakin banyak pengusaha di Medan  Labuhan yang memiliki kepedulian yang sama untuk membantu masyarakat. Sementara itu Manager PT. ABLE  menjelaskan CSR yang diserahkan ke Pimpinan Anak Cabang Medan Labuhan berupa  beras.

"Mudah-mudahan bantuan yang diberikan bermanfaat bagi masyarakat Medan Labuhan ."harapnya. (red-BS)