Bhayangkara news id, Polres Tasikmalaya Polda Jabar

Personil Polsek Sodonghilir Kanit Binmas  Bripka Denih bersama Bripka Aa Andriana, telah melaksanakan Giat Pengamanan dalam rangka kedatangan anggota DPRD Jabar yang tengah maksanakan Reses di Wilayah Hukum Polsek Sodonghilir. 8/12/2021


Giat tersebut dilaksanakan pada hari Selasa tanggal 7 Desember 2021, yang dimulai dari pukul 10.00 Wib, yang bertempat di Kampung Paniis Desa Sodonghilir.                              


Kanit Binmas Polsek Sodonghilir Bripka Denih Dermawan dan Bripka Aa Andriana, melaksanakan giat pengamanan dan monitoring dalam pelaksanaan penanaman 1000 pohon.

Adapun turut hadir dalam  giat tersebut antara lain,

Camat Sodonghilir, Ketua MUI Kabupaten  Tasikmalaya, Kepala Desa Sodonghilir,Tokoh Agama, Tokoh Pemuda, Tokoh Masyarakat dan 24 Komunitas Anak Bangsa.



Pada kesempatan tersebut Personil dari Polsek memberikan himbauan agar  senantiasa menerapkan protokol kesehatan dalam giat tersebut dengan selalu memakai masker, menggunakan handsanitizer, selalu Jaga Jarak, mengurangi mobilitas diluar rumah dan senantiasa mencuci tangan dengan sabun di air yang mengalir untuk memutus Penyebaran Virus Covid -19.


Ditempat terpisah Kapolsek Sodonghilir Iptu UU Mahtum mengatakan, diharapkan

selama dalam kegiatan berlangsung dengan adanya Personil dari Polsek Sodonghilir akan tercipta situasi aman dan kondusif serta mengingatkan Prokes kepada seluruh tamu yang hadir," ungkap 

Kapolsek Sodonghilir

IPTU UU MAHTUM.

( Hb 048)