Bhayangkara newsi id " Polres Tasikmalaya Polda Jabar.

Personil dari Polsek Cikalong monitoring dalam pelaksanaan penyaluran Bantuan Langsung Tunai yang bersumber dari Dana Desa.


Adapun Pelaksanaan giat tersebut yakni pada hari Sabtu pagi, tanggal 11 Desember 2021, Dengan bertempat  di Aula Gedung Cikancra Kampung Cijawer Rt 04/ 01 Desa Cikancra Kecamatan Cikalong.

Kabupaten Tasikmalaya 


Dalam giat tersebut dilaksanakan oleh  Bripka Atep Parija guna monitoring dalam pelaksanaan penyaluran BLT DD tahap yang ke duabelas pada bulan Desember tahun 2021.



Dalam giat tersebut     Bhabinkamtibmas Desa Cikancra Bripka Atep Parija juga didampingi oleh Bhabinsa Desa Cikancra yakni Serda Mastur, Kepala Desa Cikancra Mansur serta ketua BPD Isur.


Adapun dalam Penyaluran dana tersebut telah dialokasikan dari anggaran dana sebesar  jumlah uang yang di salurkan sejumlah Rp 300.000,- ( tiga ratus ribu rupiah ) kepada 90 orang KPM, yang bersumber dari Dana Desa se jumlah Rp 27.000.000,- ( dua puluh tujuh juta rupih).


Kegiatan tersebut telah berjalan dengan aman dan kondusif serta tetap menerapkan protokol kesehatan kepada seluruh yang hadir.

Demikian dikatakan Kapolsek Cikalong Roni Hartono, S.E., M.H.

(12/12/2021)

(Hb 048)