Bhayangkara news id " Polres Tasikmalaya Polda Jabar.

Dalam Rangka pengentasan Covid -19 diwilayah Tasikmalaya khususnya di wilayah hukum Polsek Karangnunggal, dengan demikian salah satu upaya dengan yakni dengan menggelar gebyar Vaksinasi presisi. 

         

Kegiatan gebyar Vaksinasi tersebut dilaksanakan pada hari  sabtu kemarin, dengan bertempat di Dusun Cimanggu dan di Dusun Rancaseunhit Desa Sarimanggu Kecamatan Karangnunggal Kabupaten Tasikmalaya.       


Bhabinkamtias Desa Sarimanggu Aipda Ade Nurhusna melaksanakan monitoring sekaligus  pengamanan dalam giat Vaksin tersebut. 


Giat vaksin dilaksanakan oleh Puskesmas Karangnunggal bekerjasama dengan pemdes Sarimanggu , dengan petugas vaksinator oleh mantri desa Arif dan bidan desa Hj.Kokom.


Dengan suksesnya gelaran giat Vaksin di desa Sarimanggu ini diharapkan dapat sukses juga di desa lainnya di wilayah Hukum Polsek Karangnunggal, agar secepatnya dapat terealisasi sesuai dengan program rencana kerja kami.                     Dan selama dalam pelaksanaan kegiatan tersebut situasi berjalan dengan aman dan kondusif serta dengan ketat pihak kami terapkan disiplin Protokol kesehatan kepada peserta maupun kepada pihak panitia pelaksana." Pungkas

Kapolsek Karangnunggal 

Kompol Dindin Jumardini.

(14/12/2021)

( Hb 048)