Bhayangkara news id "Polres Tasikmalaya Polda Jabar.

Giat Anggota Binmas Polsek Leuwisari pada hari Senin kemarin, telah mendampingi Dandim Tasikmalaya dalam rangka monitoring  Giat Vaksinasi di Puskesmas Sariwangi.


Bhabinkamtibmas Aiptu Aban Sabana, telah Melaksanakan giat monitoring vaksinasi dengan bertempat di Puskesmas Sariwangi.

Acara tersebut juga di monitoring oleh Dandim Tasikmalaya, Letkol Inf. Ary Sutrisno beserta jajaran nya. 


Dalam kesempatan tersebut dikatakan dalam himbauan Aiptu Aban,bahwa, Protokol kesehatan, Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB)dan senantiasa agar menggunakan masker, menggunakan handsanitizer, selalu Jaga Jarak dan mengurangi mobilitas diluar rumah pula senantiasa agar mencuci tangan diair mengalir dengan sabun, dengan hal tersebut diharapkan dapat jadi saah satu cara untuk memutus Penyebaran Virus Covid - 19." Ungkanya.


Dilain tempat, Kapolsek Leuwisari mengatakan," Diharapkan masyarakat memahami akan maksud dan tujuan dari penerapan disiplin Protokol kesehatan dan Manfaat dari Suntik Vaksin yang kini tengah digalakan oleh Pemerintah, maka dari itu perlu dari semua pihak khususnya Porkofimcam dan dari pihak Desa untuk turun bersama sesuai fungsinya guna memberikan himbauan pada masyarakat, agar apa yang diharapkan dapat tercapai," ungkap Kapolsek Leuwisari

IPTU Wahyu Hidayat,SH.

(28/12/2021)

( Hb 048).