Bhayangkara news id " Kadiv Humas Polri Irjen Pol. Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M., membuka acara diskusi interatif antara Divisi Humas Polri bersama komunitas media digital di ruang Rastra Sewakottama Divisi Humas Polri.


Kadiv Humas Polri didampingi oleh Karo Multimedia Divhumas Polr Brigjen Pol. Drs. Muharrom Riyadi , Karo PID Divhumas Polri Brigjen Pol. Drs. Mohammad Hendra Suhartiyono, M.Si., dan Karo Penmas Divhumas Polri Brigjen Pol. Drs. Rusdi Hartono, M.Si.( 30/12 /2021)


Sementara itu, dalam acara itu dihadiri oleh ketua dan perwakilan dari komunitas Mafindo, Institut Musik Jalanan, Good News Drom Indonesia, Generasi Melek Publik, Kumpulan Emak Blogger, Indonesia Kita, Komik Indonesia, Kaskus, dan Komunitas Cinta Bangsa.                      



Melalui diskusi interaktif tersebut diharapkan dapat menjembatani komunikasi antara Divisi Humas Polri dengan teman-teman komunitas dalam memberikan edukasi, sosialisasi dan literasi kepada masyarakat. Sehingga meinimalisir beredarnya informasi hoax atau berita yang tidak benar agar terciptanya situasi yang kondusif di dunia maya maupun dunia nyat

( Hb 048) 

Sumber : humas .