KB Ciamis " bhayangkara news id " Karangtaruna Kecamatan Cihaurbeuti Kabupaten Ciamis Propinsi Jawa Barat (Jabar) gelar acara puncak HUT Karangtaruna Ke 2 " yang bertempat di depan halaman Kantor Desa Pasirtamiang Kecamatan Cihaurbeuti. "Sabtu 18/12/2021.


Bahwa ini merupakan kegiatan dalam rangka ulang tahun karangtaruna Kecamatan Cihaurbeuti  yang ke 2, yang di isi dengan gebyar akhir tahun 2021.


Sebagai mana tadi,sudah di sampaikan di sambutan  " Ini adalah kegiatan positif karna kegiatanya sebagaimana tadi yang di sampaikan  ada kegiatan pemberdayaan lomba lomba dan barusan kita liat bersama sama ada santunan yatim piatu ucap Hendra Suhendra sebagai Kadis Sosial Kabupaten Ciamis.


,,Lanjut Hendra ,Karna karangtaruna ini merupakan penerus dari generasi muda yang mana kegiatanya  inerginya di arahkan terhadap kegiatan kegiatan yang positif .


 "Sehingga tentu saja ini menjadi inspirasi atau menjadi contoh bagi generasi muda di daerah lain.Isilah waktu dengan kegiatan kegiatan yang positif yang dapat bermanfaat bagi masyarakat banyak.


Dan Hendra Suhendra berharap agar  kegiatan ini tetap berlanjut sehingga, makin banyak yang di santuni. "Dan juga  karang taruna kecamatan Cihaurbeuti lebih maju.Tutupnya."

.

,, Sementara Cece Saepudin sebagai koordinator Bansos dari Karangtaruna Kecamatan Cihaurbeuti  mengungkapkan "Bahwa agenda ini adalah agenda rutinitas satu tahun sekali, "



Dengan berjalanya kegiatan ini kami haturkan beribu ribu ucapan terimakasih kepada para donatur dan pihak lainya yang sudah memberi kontribusi sehingga acara Karangtaruna berjalan lancar.


Kami juga taklupa ucapkan terimakasih kepada rekan rekan karangtaruna kecamatan Cihaurbeuti dan  Karangtaruna antar Desa yang berada di Wilayah Kecamatan Cihaurbeuti.


" Yang sudah membantu dan bahu membahu untuk untuk  mendorong acara kegiatan Ulang Tahun yang ke( 2 ) ini "Mudah mudahan untuk kedepanya  acara seperti ini lebih meriah dan lebih maju.pungkasnya.


Hadir dalam kegiatan tersebut "Kadis Dinas Sosial,Camat,kepala KUA,Kepala Puskesmas Ketua Apdesi bersam para kades,Babinsa,Babinkabtimas,karangtaruna Desa,karangtaruna kecamatan dan tamu q

undangan lainya.

( Hb 048)