Bhayangkara news id " SPN Polda Jabar, Kapolda Jabar Irjen Pol Drs. Suntana, M.Si. melaksanakan Kegiatan Kunjungan Kerja Bapak Kapolda Jabar ke SPN Polda Jabar dilanjutkan Upacara Pembukaan Pendidikan dan Pelatihan Integrasi TNI-Polri dengan Irup Pangdam III / Siliwangi didampingi Kapolda Jabar, Senin (13/12/2021).


Kegiatan ini dilaksanakan upacara ini merupakan awal dimulainya rangkaian kegiatan diklat integrasi TNI-POLRI dalam bentuk latihan kolaborasi untuk peserta didik dikmaba TNI AD dan peserta didik Diktukba Polri yang dilaksanakan selama 5 hari di seluruh satdik Polri dan di 14 lembaga pendidikan TNI AD. 


Pelaksanaan kegiatan latihan kolaborasi antara peserta didik Dikmaba TNI AD dan diktukba Polri yang sedang berlangsung di satdik Polri dan Rindam TNI AD diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi seluruh peserta didik  dikmaba TNI AD maupun peserta didik diktukba Polri sehingga terjalin silaturahmi dan sinergitas antara TNI AD dan Polri yang dimulai dari lembaga pendidikan sampai nantinya bertugas di satuan masing-masing.

( Hb 048) 

Sumber : humas.