Polda Jabar.    Bhayangkara news id "                  Sebagai bentuk upaya menekan laju penyebaran Covid-19 terus dilakukan oleh Satuan Brimob Polda Jabar melalui Anggota Kompi 3 Batalyon B Pelopor sekaligus melaksanakan Patroli dengan masyarakat untuk mensosialisasikan Prokes ( protokol kesehatan), yang dilaksanakan oleh Briptu Cahyo Julianto.


Kali ini patroli menghampiri masyarakat yang sedang berkumpul di salah satu warung di Desa Gadog Kecamatan Pacet dan diberikan himbauan pencegahan Covid-19 dengan mensosialisasikan Prokes Covid-19 yaitu diharapkan masyarakat tetap mentaati protokol kesehatan seperti memakai masker ketika beraktifitas di luar rumah, saling menjaga jarak, dan rajin mencuci tangan dengan sabun di air mengalir.


Selain itu juga memberikan himbauan Kamtibmas kepada masyarakat agar tetap waspada disaat kondisi Kamtibmas dimasa pandemi Covid-19 ini yang berpengaruh pada tindakan kriminal, oleh karena itu masyarakat di harapkan tetap berhati-hati dalam melaksanakan aktifitas sehari-hari.



Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Yuri Karsono S.I.K. menuturkan bahwa “tujuan dari patroli yang di lakukan oleh Anggota Kompi 3 Batalyon B Pelopor Sat Brimob Polda Jabar ini untuk meninjau dan menghimbau masyarakat khususnya di Kabupaten Cianjur agar tetap mentaati protokol kesehatan di saat wabah pandemi Covid-19 ini masih ada hingga sekarang ” ujarnya.


Dansat Brimob Polda Jabar menambahkan diharapkan dengan rutin patroli yang dilakukan anggota Sat Brimob Polda Jabar dapat mengunggah masyarakat agar lebih disiplin lagi menjalankan protokol kesehatan sesuai dengan himbauan dari pemerintah yang harus di jalani setiap masyarakat yang berada di seluruh Indonesia agar pandemi Covid-19 ini cepat selesai, ucapnya.

(Bid Humas Polda Jabar)

(06/01/2022)

( Hb 048)