CIANJUR Jajajaran dari Intansi terkait seperti BPBD Cianjur, Satlantas Polres Cianjur, Dinsos Cianjur, Retana Cianjur di Bantu warga setempat Sigap melakukan evakuasi Pohon tumbang yang terjadi di Lintasan Bandung Jakarta tepatnya di Jl. Ir. H. Juanda No 81


Kel . Bojong Herang Kec. Cianjur. Kab. Cianjur. Pada kamis, 06/01/22.

Guna Mengurai kemacetan yang terjadi Pihak BPBD melakukan evakuasi pohon tumbang yang menghalangi lintasan utama cipanas cianjur  Dari Pihak Satlantas Polres Cianjur melakukan Penguraian Kemacetan Yang terjadi dengan sistem buka tutup dari jajaran Dinsos cianjur melakukan Evakuasi puing-puing dan potongan kayu yang menghalangi jalur utama cipanas cianjur dibantu Retana dan masyarakat setempat.

Dari pantauan dilapangan jurnalis www.bhayangkaranews.id saat melintas dari arah cipanas menuju cianjur terjadi kemacetan mulai dari Pukesmas Cugenang hingga Bundaran Tugu Gentur depan Citimall Cianjur  

Jajaran Satlantas Polres Cianjur melakukan sistem buka tutup guna mengurai kemacetan yang terjadi dari dua arah baik dari arah cipanas menuju cianjur atau sebaliknya dari arah cianjur menuju cipanas. 

Untuk arah dari sukabumi menuju cianjur tumpukan kendaraan terjadi disepanjang jalan Tugu Pandan Wangi sampai Tugu Lampu Gentur depan Citimall Cianjur padat Tersendat.

Menurut saksi mata Wahyu (34) Warga setempat menuturkan kepada www.bhayangkaranews.id " bahwa saat dirinya sedang asyik menonton televisi didalam rumah terdengar suara keras Brak seketika ia bersama keluarganya keluar rumah yang berada tidak jauh dari titik evakuasi robohnya pohon dijalan Ir H. Juanda Cianjur. Dan benar saat melihat kedepan Sebuah Pohon tumbang yang menghalangi Jalan Utama Lintasan Bandung Jakarta. 

Lanjut Wahyu kejadian tersebut terjadi pada pukul 19:30 saat berkumandang adzan Isya  selain itu ia menjelaskan pula bahwa sebelum terjadi ada dua mobil kontainer yang melintas cukup lumayan besar entah menyerepet atau kesabet pohon hingga roboh kebadan jalan beruntung tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini pungkasnya. ( 050-HAG)