Bhayangkara news id " Polres Tasikmalaya Polda Jabar.

Kapolsek Sukarame, IPDA Hajar Sutiar, S.Kom, teah menghadiri Rapat Koordinasi yang dilaksanakan pada hari Kamis kemarin,.                    


Giat tersebut dilaksanakan dengan bertempat di Aula kantor UPT Puskesmas Kecamatan Sukarame di Kampung Cantilan Desa/Kecamatan Sukarame Kabupaten Tasikmalaya telah dilaksanakan rapat koordinasi dengan agenda percepatan vaksin covid 19, dengan sasaran anak-anak usia 6 sampai dengan 11 Tahun. 



Giat tersebut dihadiri oleh Kapolsek Sukarame IPTU Hajar Sutiar, S.Kom, Plt. Kepala UPTD Puskesmas Sukarame Elin Suherlin, AM.Keb, Camat kecamatan Sukarame Winardi Hidayat, S.IP., M.Si serta bidan Desa se- Kecamatan Sukarame.


Pada giat Rakor tersebut Kapolsek Sukarame menyampaikan, bahwa dalam pelaksanaan vaksin covid- 19, dengan sasaran anak-anak,  harus betul-betul tepat sasaran serta tetap harus menjaga situasi kamtibmas tetap kondusip.


"Selama kegiatan tersebut berlangsung situasi berjalan dengan aman dan tertib, serta Disiplin Prokes kami terapkan kepada seluruh peserta dan panitia Yang menghadiri." Ungkap

Kapolsek Sukarame    IPTU Hajar Sutiar, S.Kom.

(10/01/2022)

( Hb 048)