Polda Jabar. Bhayangkara news id "                         Kapolda Jabar Irjen Pol Drs. Suntana, M.Si., didampingi Ibu Ketua Bhayangkari Daerah Jabar laksanakan kegiatan Vaksinasi pada anak, baksos, dan asistensi percepatan vaksinasi wilayah hukum Polresta Bandung.


Bertempat di Taman Hutan Raya Bandung Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka untuk mengecek pelaksanaan vaksinasi dan memberikan asistensi dalam hal percepatan vaksinasi serta memberikan motivasi kepada masyarakat untuk tidak takut dalam melakukan vaksinasi Covid - 19.


Kapolda Jabar mengatakan bahwa saat ini pihak kepolisian terus membantu pemerintah dalam mempercepat vaksinasi Covid-19 bagi anak usia 6-11 tahun.


“Untuk Polresta Kabupaten Bandung, Soreang, hari ini direncanakan sekitar 1500 sampai 2000 vaksin untuk anak-anak usia 6-11 tahun,” ujar Kapolda Jabar.


Pihaknya menjelaskan bahwa saat ini dalam vaksinasi Covid-19 bagi anak usia 6-11 tahun tidak menemukan beberapa kendala.


“Secara teknis kami tidak mendapatkan kesulitan, gampang mengumpulkan anak-anak di sekolah-sekolah,” ucapnya.


Kapolda pun mengungkapkan telah melakukan kegiatan-kegiatan vaksinasi Covid-19 di berbagai tempat. Dengan itu, kata Kapolda, percepatan vaksinasi bisa terus dilakukan. Salah satunya di Tahura tersebut, yakni dengan menyediakan 1500 vaksin Covid-19.

(08/01/2022)

( Hb 048) 

Sumber : humas