Bhayangkara news id " Polres Tasikmalaya Polda Jabar.

Kapolsek Leuwisari, AKP Wahyu Hidayat, SH,. yang didampingi Anggota PS Kasium Leuwisari, Aipda APIP, SH,. Telah menghadiri dalam pelaksanaan giat Monitoring Seruan Vaksinasi Merdeka usia 6 - 12 tahun.


Giat tersebut dilaksanakan pada hari Jum'at kemarin dengan  bertempat di Aula Puskesmas Leuwisari Desa Arjasari Kecamatan Leuwisari Kabupaten Tasikmalaya.


Kapolsek Leuwisari AKP Wahyu Hidayat, SH,. Yang didampingi  Ps Kasium Leuwisari Aipda Apip, SH,. Dalam pelaksanaan giat seruan Vaksinasi Merdeka Usia 6-12 Tahun tersebut   dihadiri pula oleh, 8 orang tenaga Nakes dari 

 Puskesmas Leuwisari,  2 Orang dari Polri dan 2 Orang Babinsa dari koramil 1212 Leuwisari.


Adapun jumlah sasaran yang di Vaksinasi hari Ini adalah  sebanyak *100* Orang anak (Vaksin tahap 1).                                 



AKP Wahyu dalam Kesempatan pelaksanaan vaksinasi tersebut juga beliau menghimbau Kepada anak anak para peserta Vaksinasi, Agar tetap disiplin dalam mematuhi Protokol Kesehatan, 5M antara lain,  Memakai Masker dengan baik dan benar, Membiasakan selalu untuk mencuci tangan dengan sabun diair Yang bersih dan mengalir, Menghindari dari kerumunan  Menjaga Jarak, Mengurangi mobilitas atau kegiatan aktifitas diluar rumah,

hal ini diharapkan dapat mengurangi sekaligus Mencegah dari  Penyebaran Covid 19, khususnya di Wilayah Hukum Polsek Leuwisari.


" Dalam hal ini giat akan berjalan sukses jika semua pihak menyadari dan bertanggung jawab pada tugasnya masing-masing, serta serta kekompakan yang sangat diperlukan, dan semua ini demi menyelamatkan anak bangsa warga Kecamatan Leuwisari khususnya umumnya Anak Indonesia." Pungkas Kapolsek Leuwisari AKP Wahyu Hidayat, SH.

(08/01/2022)

( Hb 048)