Bhayangkara news id " Polres Tasikmalaya Polda Jabar.

Kapolsek Pancatengah, Iptu Sukiran, SH,. Berikan dukungan penuh sesuai dengan fungsi dan tanggung jawabnya dalam setiap pelaksanaan Program Vaksinasi Covid-19 yang dilaksanakan diwilayah hukumnya.


Seperti halnya giat Vaksinasi Untuk anak   yang dilaksanakan pada Hari Ini Rabu kemarin tanggal 12 januari 2022, yang dimulai dari jam 10.00 wib pagi, Personil dari Polsek Pancatengah yang menjabat Bhabinkamtibmas Brigpol Yusup Hamdani telah melaksanakan giat Monitoring sekaligus penganan dalam rangka pelaksanaan Vaksinasi anak  usia 6 s/d 11 tahun   yang dilaksanakan di MI Ciwatin desa Cibongas Kecamatan Pancatengah.                


Dalam kesempatan tersebut, Brigpol Yusup menghimbau untuk tetap disiplin, patuhi Prokes dengan cara mencuci tangan dengan sabun diair bersih yang mengalir, memakai masker, menjaga jarak dan kurangi aktifitas di luar rumah yang sekira kurang penting." Ujar Brigpol Yusup.



" Antusias warga para orang tua murid dalam giat vaksinasi ini cukup baik dan kegiatan berjalan dengan lancar serta kondusif, demikian pula dengan tim pelaksana dari Medis, pemerintah kecamatan pihak sekolah dan dari desa setempat, dengan masing masing mempunyai fungsi dan tanggung jawabnya kami laksanakan dengan kompak dan semangat, serta disiplin Prokes tetap dilaksanakan oleh semua pihak."  Ungkap

Kapolsek Pancatengah

*IPTU SUKIRAN SH*

(13/01/2022)

( Hb 048)