Jakarta.bhayangkara news id "

Ketua Harian Kompolnas Irjen Pol. (Purn) Dr. Benny Josua Mamoto, S.H., M.Si., mengapresiasi kinerja jajaran Korps Bhayangkara sepanjang tahun 2021. Menurut Ketua Harian Kompolnas, selain mengemban tugas menjaga situasi kamtibmas di Indonesia, Polri juga dapat melaksanakan tugas di luar tupoksi seperti menangani Covid-19 hingga pemulihan ekonomi nasional. 


"Bayangkan tugas rutin saja sudah berat sekali, masih diberikan tugas tambahan oleh Bapak Presiden.           


Menangani Covid-19, pemulihan ekonomi nasional. Tetapi dapat dilaksanakan dengan baik, terbukti bahwa hal ini diakui oleh semua pihak atas kontribusi kinerja dari jajaran Polri dibawah pimpinan Bapak Kapolri," ungkap Ketua Harian Kompolnas saat menghadiri Rilis Akhir Tahun 2021 di Rupattama Mabes Polri, Jakarta Selatan, Jumat (31/12).


Selain itu, Ketua Harian Kompolnas juga menilai Polri telah apik dalam menjaga dan mengawal perhelatan olahraga PON XX di Bumi Cenderawasih. "Kami tahu di jajaran Polda Papua, tidak hanya bertugas sebagai pengaman. Ternyata masuk juga dalam kepanitiaan, cabang olahraga ini ada anggota Polda, jadi kami salut atas prestasi dari rekan-rekan di Polda Papua," ucap Ketua Harian Kompolnas.

(01/02/2022)

( Hb 048) 

Sumber  : humas