"Jalan ini sudah hampir satu tahun lebih bang rusak, tapi cuma di timbun timbun pake krikil dan tanah doang, jadi kalau hujan pasti jebol lagi" ungkap warga yang enggan di sebutkan namanya.


Lampung barat-[bhayangkaranews.id]- Pekon Kota Besi tepatnya Dusun Way Seluang Kecamatan Batu Brak mengeluh, Pasalnya jalan satu satunya yang mereka lalui untuk lalu lalu lalang baik ke kebun sawah maupun ke kampung terus rusak semakin parah, Kamis (13/01/22)

Seperti yang di ungkapkan salah satu warga kepada wartawan bhayangkaranews.id, Bahwasanya jalan ini sudah lama rusak hampir satu tahunan lebih namun hanya selalu hanya di timbun menggunakan krikil ataupun tanah, Apabila terjadi hujan maka akan kembali jebol.

" Jalan ini sudah hampir satu tahun lebih bang rusak, tapi cuma di timbun timbun pake krikil dan tanah doang, jadi kalau hujan pasti jebol lagi" ungkap warga yang enggan di sebutkan namanya.

Warga setempat berharap ada tindak lanjut dari pemerintah setempat agar bisa secepatnya mengatasi jalan ini, agar layak pakai sekiranya jalan di luaran sana. Ungkap para warga

Apalagi jalan ini sebagai jalan lintas baik dari suoh maupun batu brak, liwa dan sekitarnya.

Wartawan bhayangkaranews.id pun ikut meresakan susahnya melalui jalan tersebut.(red-Betrik)