Bhayangkara news id " Polres Tasikmalaya Polda Jabar.

AKP Jaja Hidayat, SE,. Baru baru ini Laksanakan Monitoring  dalam pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 Diwilayah Hukum Polsek Cibalong.


Giat tersebut berlangsung pada hari Jum'at, lalu, dengan lokasi di Sekolah Dasar Negeri Wangunsari Kampung Mekarsari Desa Setiawaras Kecamatan Cibalong Kabupaten Tasikmalaya.


Kapolsek Cibalong AKP Jaja Hidayat, S.E., terus monitoring langsung dalam kegiatan   pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 ini yang diprioritaskan kali ini untuk anak yang dilaksanakan oleh UPT Kesehatan Cibalong.  



Dalam kesempatan tersebut AKP jaja menyampaikan bahwa gebyar vaksinasi Covid-19 ini adalah diperuntukkan untuk semua kalangan termasuk anak, hal ini menurut Kapolsek Jaja di lakukan guna untuk menanggulangi  penyebaran Covid-19, Selain Monitoring dalam pelaksanaan Vaksin AKP Jaja Juga sosialisasikan hal Protokol kesehatan, dan menurutnya Walaupun sudah melaksanakan vaksin, namun sikap waspada  serta tetap disiplin laksanakan Protokol Kesehatan, itu mutlak harus dilakukan," ujar AKP Jaja.


Sampai saat ini giat masih terus berjalan dan kami terus monitor sekaligus pastikan situasi berjalan Aman dan Kondusif." Pungkas

Kapolsel Cibalong

AKP Jaja Hidayat, S.E.

(11/01/2022)

( Hb 048)