Pemenang 3 (tiga) Hadiah Utama undian Door Prize di Kab. Labuhanbatu yang dibacakan Lansung oleh Bupati Labuhanbatu Dr. H. ERIK ATRADA RITONGA, MKM., Kapolres Labuhanbatu AKBP ANHAR ARLIA RANGKUTI, SIK. Dan Dandim 0209/LB LETKOL INF ASRUL KURNIAWAN HARAHAP, SE., M.Tr (Han)


Labuhan Batu [bhayangkaranews.id], Pengundian Door Prize Secara Serentak dalam rangka Gebyar Vaksinasi Massal Dosis I 70%  Masyarakat Kabupaten Labuhanbatu Raya  Di Wilayah Hukum Polres Labuhanbatu Dan Polsek Jajaran, Sabtu 08 Januari 2022.


Dalam kegiatan pengundian Door Prize dilakukan di tiga tempat yang berbeda antara lain di Gedung Serbaguna Polres Labuhanbatu Jl. MH. Tamrin Rantauprapat Kab. Labuhanbatu, Aula Ahmad Dewi Syukur Kantor Bupati Labuhan batu Utara Jl.Jend.Sudirman Aek Kanopan Kec.Kualuh Hulu Kab.Labura dan  Gedung SBBK Kac. Kota Pinang Kab. Labusel.


Pengundian hadiah ini ditujukan kepada masyarakat Labuhanbatu Raya yang melakukan vaksinasi Dosis I (satu).


Pemenang 3 (tiga) Hadiah Utama undian Door Prize di Kab. Labuhanbatu yang dibacakan Lansung oleh Bupati Labuhanbatu Dr. H. ERIK ATRADA RITONGA, MKM., Kapolres Labuhanbatu AKBP ANHAR ARLIA RANGKUTI, SIK. Dan Dandim 0209/LB LETKOL INF ASRUL KURNIAWAN HARAHAP, SE., M.Tr (Han). Adalah :


1.  RIZKI MUNANDAR Warga Kel. Sei Sanggul Kec. Panai Hilir Kab. Labuhanbatu (Pemenang Hadiah Sepeda Motor).


2. TIARA SIMADANI Warga Ke. Sei Kasih Kec. Bilah Hilir Kab. Labuhanbatu (Pemenang Hadiah Kulkas).


3. JURIAH LUBIS Warga Kel. Ujung Bandar Kec. Rantau Selatan Kab. Labuhanbatu (Pemenang Hadiah TV 32 Inch).


Pemenang 4 (Empat) Hadiah Utama undian Door Prize di Kab. Labuhanbatu Utara dibacakan Lansung oleh Bupati Labuhanbatu Utara HENDRI YANTO SITORUS, S.E, Waka Polres Labuhanbatu KOMPOL Drs. HERMANSYAH, dan para Kapolsek Jajaran di Kab. Labuhanbatu Utara. Adalah : 


1. KHOIRUDDIN SPAHUTAR Warga Kec. Marbau Kab. Labuhanbatu Utara (Pemenang Hadiah Sepeda Motor).


2. SUWARNO Warga Kec.Kualuh Selatan Kab. Labuhanbatu Utara (Pemenang Hadiah Mesin Cuci).


3. RUKHMINI Warga Kec. Aek Natas Kab. Labuhanbatu Utara (Pemenang Hadiah TV).


4. T.Br. SITINJAK Warga Kab. Labuhanbatu Utara (Pemenang Hadiah Kulkas).


Pemenang 3 (Tiga) Hadiah Utama undian Door Prize di Kab. Labuhanbatu Selatan dibacakan Lansung oleh Bupati Labuhanbatu labuhanbatu Selatan H. EDIMIN, Kabag Ren Polres Labuhanbatu KOMPOL H. SIDAURUK, Mewakili Kapolres Labuhanbatu dan Para Kapolsek Jajaran Kab. Labuahanbatu Selatan. Adalah


1. MELLY YANI HASIBUAN Warga Dusun Asam Jawa Barat Kec. Torgamba Kab. Labusel  (Pemenang Hadiah Sepeda Motor).


2. Rita Riana Warga Lingkungan Labuhan Lama Kelurahan Kota Pinang Kab. Labuhan Batu Selatan.  (Pemenang Hadiah TV 43 Inch).


3. P. Nurhayati Ginting Warga Lingkungan Tomutua Kelurahan Kota Pinang Kab. Labuhan Batu Selatan. (Pemenang Hadiah Kulkas).


Dan untuk Para pemenang hadiah undian di Kab. Labuhanbatu, Kab. Labura dan Kab. Labusel lainnya yang memenangkan hadiah seperti Kipas Angin, Strika, Despenser, Magiccom, Belender, Kain dan Gelas  di hubungi Panitia secara langsung via telepon yang di tuliskan di Foto Copy KTP para pemenang undian Vaksinasi.


Kapolres Labuhanbatu. mengatakan ini adalah bentuk kepedulian kita terhadap masyarakat Kabupaten Labuhanbatu Raya, Alhamdulillah hadiah door prizenya sudah kita bagikan, dan insya Allah ini bisa menjadi motivasi bagi masyarakat yang lain, bahwa pentingnya percepatan Vaksinasi Covid-19 untuk Kesehatan kita Bersama dan Percepatan Pertumbuhan Ekonomi pasca Pandemi Covid-19.


Turut Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain,  Para Forkopimda Labuhanbatu Raya, Dandim 0209/Lb, Para PJU Polres Labuhanbatu, Para Kapolsek Jajaran Polres Labuhanbatu dan Personil Polres Labuhanbatu. (Red-A A068)