Bhayangkara news id " Polres Tasikmalaya Polda Jabar.

Personil Polsek Cigalontang terus laksanakan kegiatan,

dalam rangka berikan himbauan pada warga binaannya di Desa Pusparaja Kecamatan Cigalontang Kabupaten Tasikmalaya.


Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh KASPKT 1 Dicky Prayogi, dengan Sytem Door to door, kepada warga binaannya di kampung Puncaksuci, Desa Pusparaja Cigalontang yang dilaksanakan pada hari Kamis tanggal 06 Januari 2022. 


KASPKT 1 Dicky Prayogi melaksanakan giat Silaturahmi Kamtibmas / Sambang dan *Vaksin Door to Door* kepada warga di Kampung Puncaksuji Desa Pusparaja Kecamatan Cigalontang Kabupaten Tasikmalaya


Dalam kesempatan tersebut menyampaikan himbauan kamtibmas antara lain : 

Himbauan tentang pentingnya disiplin mentaati Protokol Kesehatan, dengan 5M nya, Selalu Memakai Masker, Rajin Mencuci Tangan dengan memakai sabun di air bersih dan mengalir , Hindari dari kerumunan, Kurangi Mobilitas diluar rumah.

Segerakan Untuk disuntik Vaksin adapun manfatnya adalah, Merangsang Sistem kekebalan tubuh, Mengurangi resiko terjadinya penularan Covid -19, Mencapai Herd Immunity ( Immunitas Kelompok) Ketika tertular Covid-19 dampaknya tidak kan terlalu berat.

   

Kamtibmas, Waspada Curanmor dengan menyimpan kendaraan bermotor di tempat yang aman.


Tingkatkan Siskamling dikedusunannya masing masing, Kemudian  Bijaklah dalam bermedia Sosial, Kemudian  agar saling Ingatkan untuk   tidak minum minuman beralkohol apalagi miras oplosan, Atau Pada Narkoba, karena semua itu yang akan menjadikan malapetaka." Demikian ungkapnya. 


" Hendaknya dalam hal menghimbau warga binaannya jangan pernah bosan, kami selalu mengarahkan agar yang bertugas tetap sabar sambil mengarahkan warganya ke arah yang positif dengan pendekatan yang humanis,'" ujar

Kapolsek Cigalontang

IPTU TONO SUHERMAN.

,(07/01/2022)

( Hb 048)