Bhayangkara news id " Polres Tasikmalaya Polda Jabar.

Personil dari Polsek Leuwisari, Ps.Kanit Bimas Polsek Leuwisari Aipda Andri Heryana, Melaksanakan Sambang Ke Posyandu kakatua 2, di Kampung Sayuran Rt.15/03 Desa Arjasari Kecamatan Leuwisari dalam rangka pendataan anak Sekolah dasar yang akan melaksanakan vaksin se wilayah desa Arjasari.


Dalam kegiatan tersebut tidak lupa Kanit Bimmas Memberikan Himbauan Kepada Para kader agar dalam pendataan supaya melampirkan surat ijin dari orang tua bahwa anaknya di perbolehkan untuk di Vaksin.


" Terkait hal diatas sangat penting dilakukan  sosialisasi pada guru dan surat ijin dari para orang tua murid, karena menyangkut kesehatannya selain itu kitapun mesti mengetahui tentang riwayat dari kesehatan anak tersebut, dikhawatirkan anak tersebut punya penyakit yang memang tidak boleh divaksin, jadi pihak kami selalu akan mengantisifasi dari berbagai kemungkinan hal yang tidak diharapkan.              


Dalam kegiatan sosialisasi tersebutpun pada semua personil selalu kami sarankan agar tetap  melaksanakan disiplin Protokol kesehatan." Tutur Kapolsek Leuwisari

WAHYU HIDAYAT, S.H

(04/01/2022)

( Hb 048)