Bhayangkara news id " Polres Tasikmalaya Polda Jabar.                  Personil Polsek Salawu, pada hari Rabu tanggal 05 Januari 2022 jam 15.50 Wib, telah melaksanakan Giat Binluh didesa Sundawenang kecamatan Salawu kabupaten Tasikmalaya.


Dalam giatnya Bhabinkamtibmas Desa Neglasari Briptu Muhammad Habib telah  melaksanakan giat Binluh sekaligus silaturahmi kamtibmas Kapada warga yang sedang membongkar muatan beras dari distributor menggunkan mobil L300 yang akan di bagikan Kepada masyarakat sebagai Bansos dari pemerintah pusat melalui, Riki Warga masyarakat Desa Sundawenang Kecamatan Salawu.


Pada kesempatan tersebut disampaikan pula oleh Briptu Muhamad Habib berupa penypaian himbauan yakni, dalam hal pencegahan gangguan kamtibmas pada lingkungan masyarakat, dengan demikian diharapkan pihak masyarakat agar dalam hal ini cepat tanggap dalam menyikapi situasi yang ada.                               


Dikatakan pula oleh Briptu Muhamad Habib pada masyarakat di lingkungan setempat," "Apabila ada suatu hal yang mencurigakan terhadap warga, ataupun orang pendatang supaya memonitor dan ,melaporkan kepada RT /RW  dan ke Aparat Desa terkait nantinya diteruskan pada kami, Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa, supaya dapat mencegah hal-hal yang tidak diinginkan." Tandas Briptu Muhamad Habib.


Selain itu diberikan juga himbauan agar waspada dalam hal Kamtibmas, Prokes dan ajakan divaksin dan dalam hal tertib memarkirkan kendaraan pada saat di tinggalkan setelah beraktifitas keluar rumah, untuk mencegah terjadinya aksi curas/curanmor pada lingkungan masyarakat dan di himbau supaya slalu memasang kunci ganda." Tambahnya.


" Himbauan Kamtibmas, Protokol Kesehatan Juga Hal Vaksinasi memang telah di intruksikan oleh kami pada setiap apel, dengan harapan masyarakat akan  mengingat dan mematuhinya serta melaksanakannya." Ucap Kapolsek Salawu Iptu Dedi.


(06/01/2022)

( Hb 048)