Bhayangkara news id "Polres Banjar Polda Jabar - Dalam upaya menyukseskan program percepatan Vaksinasi, Polres Banjar gelar gerai Vaksinasi di SMKN 1 Banjar. (13/03)


"Kegiatan ini terselenggara atas kerja sama dengan Pihak sekolah, Komite, dan tentunya Dinkes Kota Banjar" ucap Kapolres Banjar AKBP Ardiyaningsih, S.I.K.,M.Si. dalam pengecekan kegiatan tersebut.


Pihaknya menyebut kegiatan tersebut untuk menyukseskan program pemerintah terkait vaksinasi Covid-19 terlebih vaksinai ketiga atau booster bagi siswa-siswi tingkat SMA atau sederajat.



Turut hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolres Banjar, Kapolsek Banjar, Kasat Intel Polres Banjar, Kadinkes Kota Banjar, Kabid Yankes, Kabid P2P Dinkes Kota Banjar, Camat serta Lurah Banjar, dan Bhabinkamtibmas kelurahan Banjar. 


Target pelaksanaan vaksin tersebut sebanyak 200 siswa dan siswi, yang hadir 126 Siswa, yang berhasil divaksin sebanyak 114 Siswa, dengan rincian Dosis ke-2 1 Orang, dan Dosis ke-3 sebanyak 113 Orang, sementara yang ditunda sebanyak 12 Orang.

Deded/ hb048.

Hms