KB  KARAWANG -"bhayangkara news id " Kepala Kepolisian Resor Karawang AKBP Aldi Subartono  Pimpin pelaksanaan Apel Korp Raport Kenaikan Pangkat Pengabdian personilnya sekaligus Pemberian penghargaan kepada personil Polres Karawang dan masyarakat yang berprestasi khususnya dalam percepatan vaksinasi covid-19 diwilayah Hukum Polres Karawang. Senin (7/3/2022).


Kegiatan digelar dihalaman apel Mako Polres Karawang, sementara itu kenaikan Pangkat pengabdian diberikan kepada dua personil oleh Kapolres kepada Aiptu Bambang Kristanto anggota bhabinkamtibmas Desa Telukjambe Polsek Telukjambe dan Aiptu Dadang Koswadi anggota Bhabinkamtibmas Desa Sukaharja Polsek Telukjambe.


"Untuk yang menerima kenaikan pangkat saya ucapkan selamat semoga dengan pangkat pengabdian semoga semakin sukses, tandas Kapolres dalam arahannya.


Selanjutnya Kapolres menyampaikan bahwa pemberian penghargaan ini dilaksanakan sebagai apresiasi pimpinan kepada personil yang telah berdedikasi untuk kemajuan Polri dan masyarakat, " saya sangat mengapresiasi kepada penerima penghargaan baik anggota maupun masyarakat khususnya dalam percepatan vaksinasi covid-19 atas dedikasi dan kinerjanya dalam mengemban tugas dan tanggung jawab, khususnya dalam  upaya percepatan vaksinasi. Tandas Kapolres.



"Mari bersama-sama kita laksanakan tugas dengan maksimal dan layani masyarakat dengan humanis, Ikhlas dan semangat disertai dengan hati tulus, Kapolres.


Kapolres juga  berharap, pemberian penghargaan ini dapat memacu dan memotivasi anggota Polres Karawang yang lain untuk melaksanakan tugas dengan disiplin dan dedikasi yang tinggi, terutama dalam melayani masyarakat, sama halnya dengan masyarakat yang juga mendapatkan penghargaan karena telah berdedikasi dalam membantu percepatan vaksinasi diwilyah masing masing.


"Personil dan masyarakat yang menerima penghargaan saya ucapkan terima kasih dan semoga kedepannya semakin baik dan ini merupakan bekerhasilan kita semua meliputi Forkopimda Kab. Karawang.


Penghargaan diberikan kepada personil Dijajaran Polres Karawang sebanyak 124 personil, masing masing diberikan penghargaan atas dedikasi dan prestasi salah satunya berhasil ungkap pelaku Penyalahgunaan Narkotika, dedikasi memberikan pelayanan lalu lintas dengan respon cepat mengurai kemacetan lalu lintas diwilayah Klari dan kepada anggota bhabinkamtibmas yang  berperan aktif dalam membantu percepatan vaksinasi diwilayah Masing masing.


Tidak hanya itu, penghargaan juga diberikan kepada Masyarakat sebanyak 110 orang, karena telah berperan aktif dalam mendukung pelaksanaan vaksinasi di Kecamatan Se Kabupaten Karawang, sekaligus 10 Puskesmas yang berperan aktif dalam Pencapaian Vaksinasi.


Terakhir Kapolres mengatakan saat ini warga Karawang sudah mulai merasakan sentuhan atau kepedulian kita melalui Aplikasi Lapor Pak Kapolres dan surat Cinta dari Bapak Kapolres Karawang dan ini harus kita akomodir agar masyarakat merasa aman dan nyaman.


"Kita sebagai anggota Polri harus mengemban tugas mengayomi masyarakat dan menindak kejahatan secara tegas yang terjadi di masyarakat guna terwujudnya kondusifitas diwilayah Kab. Karawang. Tutup Kapolres.

( Deded/ Hb 048)

Hms