Polda Jabar" bhayangkara news id "

Dalam upaya meningkatkan kemampuan dan kualitas Asesor Assesment Center untuk mewujudkan Polri yang presisi. Sebagaimana Surat Telegram Kapolri Nomor : ST/7/I/KEP/2022 Tgl 5 Januari 2022 tentang Program Polri Belajar.


Terkait hal itu, Kapolda Jabar mengeluarkan Surat Telegram Nomor : ST/541/lll/KEP/2022 tgl 18-3-2022. yang di tandatangani Karo SDM melaksanakan kegiatan program Polri Belajar kepada para Asesor di lingkungan Polda Jabar T.A.2022 secara virtual melalui zoom meeting dari Gedung Assesment Center Mapolda Jabar Jl. Soekarno Hata 748 Bandung, Senin (21/3/2022).


Bhabinkamtibmas Desa Sukakarsa

Karo SDM Polda Jabar Kombes Pol Drs. Solichin, SH didampingi Kabag Binkar AKBP Adi Sumirat, S.I.K.,MH.,MM, CPHR dan kasubbag Kompeten Kompol Aulia S.I.K, mengatakan bahwa kegiatan Program Polri Belajar dengan tema “Observasi dan pengumpulan evident pada Tools Leaderless Group Discussion (LGD)” secara daring/online melalui aplikasi Zoom Meeting dilaksanakan pada hari ini tanggal 21 Maret 2022 mulai pukul 13.00 Wib langsung dari Ruang Kerja masing-masing peserta, kata Solichin kepada awak media.


Baca Juga  Kapolsek Sodonghilir, Kali Ini Sambangi Sekolah Dasar Negeri Baros, Guna Sampaikan Himbauan Prokes

Dikatakan Solichin kegiatan ini melibatkan Narasumber ibu Chandra, S. Psi dari Bina Potensia Indonesia (BPI) dan diikuti 23 Asesor Polda Jabar.


“Program polri belajar kali ini yang diikuti oleh para Asesor diharapkan nantinya dapat meningkatkan kemampuan dan kualitas Asesor Assesment Center jajaran Polda Jabar,” tandas Solichin.

(22/03/2022)

Hb 048

HMS