Bhayangkara news id "
Sebagai salah satu upaya untuk ikut membantu dan mendukung program pemerintah dalam upaya memutus mata rantai penyebaran covid 19 yang saat ini sudah memasuki gelombang ke 3 menjadi pandemi di di Indonesia. Personil Kompi 1 Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar berikan himbauan dialogis sosialisasi prokes secara langsung dari rumah ke rumah. Kegiatan yang sudah rutin dilaksanakan setiap hari di tengah pandemi ini adalah memantau perkembangan dan juga bagian silaturahmi kamtibmas para personil kepada masyarakat. Briptu Ubaedilla hari ini laksanakan kegiatan kunjungan tepatnya ke rumah warga di Desa Wanasaba Kidul Kec. Talun Kab. Cirebon, pada Kamis siang hari ini, (10/03/2022).


Komandan Batalyon C Pelopor Kompol Bagus Amrulloh N.I., S.Farm., Apt., S.I.K., melalui Danki 1 AKP Diding Sunandi, S.E menyampaikan, “Kegiatan patroli dialogis secara langsung dari rumah ke rumah atau door to door kepada warga masyarakat ini adalah salah satu bentuk kepedulian Satuan Brimob Polda Jabar akan keselamatan dan kesehatan warga Indonesia dan warga di Cirebon khususnya di tengah pandemi corona yang masih terjadi sampai dengan saat ini”, ucapnya.


Dihubungi di tempat terpisah Komandan Satuan Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., menyampaikan, “saya sudah perintahkan kepada seluruh personil di masing – masing Batalyon di zona backupnya untuk menghimbau kepada seluruh warga masyarakat untuk tidak panik memasuki gelombang ke 3 pandemi ini. Patuhi setiap anjuran dari pemerintah demi keselamatan diri, keluarga yang ada di rumah”, tegasnya.


Arman salah seorang warga yang dikunjungi, menyampaikan rasa terima kasih yang sebesar – besarnya, “terima kasih kami dan keluarga ucapakan atas kehadiran bapak secara langsung hari ini, semoga ke depan kegiatan semacam ini mendapat dukungan yang positif dari warga masyarakat di Cirebon khususnya”, ucap Arman.

(11/03/2022)

( Hb 048)

Hms