“Pentingnya menjaga keharmonisan baik dengan Pemerintahan maupun stekholder, agar terciptanya attitude kawan kawan media dan menjaga keharmonisan di segi pemberitaan dan informasi kepada masyarakat" 

Tanjung Enim [Bhayangkara news.id],  Saat di datangi tim media Ketua Dunia Pers "Sinergi Bersama Rakyat" (DP-SBR) Yaitu: Indra Yadin Oktomi PPBA menjelaskan” dirinya dan tim akan mengadakan silaturahmi ke Instasi-instansi Pemerintahan dan Stekolder-stekolder di wilayah Kabupaten Muara Enim, Guna mempererat tali silaturahim dan kerjasama maupun menambah eratnya media dengan pemerintah mupun perusahaan”.Jumat (11-03-2022).


Disamping itu pula Indra menerangkan “pentingnya menjaga keharmonisan baik dengan Pemerintahan maupun stekholder, agar terciptanya et tit rut kawan kawan media dan menjaga keharmonisan di segi pemberitaan dan informasi kepada masyarakat" Tuturnya.


Yudi Badril mengungkapkam “mirisnya pemberitaan pemberitaan yang akhirnya menjatuhkan diri saat ini, baik itu ungkapan yang berisi opini atau berita miring,minimnya wartawan yang menguasai materi yang akhirnya bumerang bagi dirinya dan berakibat pemberitaan menjadi opini atau berita miring” tegasnya.


Diungkapkan Agusnadi "Peran media sangat penting dalam upaya memajukan daerah. Pasalnya melalui pemberitaan media, masyarakat bisa mengetahui perkembangan pembangunan dan program-programnya oleh  pemerintahan maupun perusahaan dan segala bentuk pelayanan kemasyarakatan".


Ganda menyampaikan "sebetulnya kami ucapkan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh jurnalis yang selama ini berkarya  Namun dia juga meminta para pekerja media agar selalu menjunjung tinggi Kode Etik Jurnalistik dan Undang-Undang Pers dalam pelaksanaan tugas".


Lebih lanjut Ganda mengajak para jurnalis untuk terus bersama-sama membangun daerah Muara. Enim melalui karya-karya jurnalistik. Para pekerja  dan kesatuan di wilayah ini.Tutupnya.(Reno jr).