Bhayangkara news id "Polres Tasikmalaya Polda Jabar.

Pada Hari Rabu Tanggal 09 Maret 2022 Pukul 08.0 Wib sampai dengan selesai, Kapolsek Leuwisari  beserta Anggota, melaksanakan  Giat Gebyar pelaksanaan  seruan Vaksinasi Presisi bertempat di lapangan Gegernyangkeud Desa Jayaratu Kecamatan Sariwangi Kabupaten Tasikmalaya.


Adapun dalam pelaksanaan tersebut di hadiri oleh Bapak Kapolres Tasikmalaya beserta PJU Polres, Muspika Kecamatan Sariwangi, Para kades Se kecamatan Sariwangi dan dibantu oleh Kader Desa Sekecamatan  Sariwangi serta para peserta masyarakat kecamatan Sariwangi

Kabupaten Tasikmalaya.

Dan sebagai Pelaksana dari giat tersebut adalah para Nakes dari Puskesmas Sariwangi sebanyak 20 orang. 



Dengan Target Sasaran Vaksinasi untuk hari Ini tim panitia Pelaksana menargetkan sebanyak 1000 Orang warga masyarakat (Vaksin untuk tahap ke 1, 2, 3). 


"Dalam pelaksanaan kegiatan vaksinasi ini,  Kapolres Tasikmalaya AKBP Rimsyahtono, S.Ik, MM, CPHR,. Berpesan sekaligus menghimbau kepada masyarakat, agar  tetap mematuhi Protokol kesehatan dan mengajak agar segera di Vaksinasi."Ujarnya.



"Alhamdulilah rasa syukur pada yang kuasa kami semua panjatkan karena persiapan dan rencana tim selama ini dapat berjalan sesuai dengan rencana serta harapan, rasa cape dan letih terobati, Apalagi dengan hadirnya Bapak Kapolres dan rombongan  ditengah tengah masyarakat Sariwangi, kami semua merasa bangga dan bahagia sekaligus memotifasi bagi kami untuk lebih baik lagi kedepannya," papar 

Kapolsek Leuwisari

IPTU Dudung Supriatna, SH.

(10/03/2022)

( Hb 048)