Bhayangkara news id "Polres Tasikmalaya Polda Jabar.

Pada hari Selasa kemarin  Bhabinkamtibmas Desa Neglasari Briptu Muhammad Habib dan Ba Polsek Salawu Bripda Danu Abdul Rahman Ali, telah melaksanakan giat Monitoring Vaksinasi Massal Covid -19, untuk  Dosis 1, 2 dan Dosis 3 Booster bagi Warga Desa Salawu Kecamatan. Salawu yang bertempat di Posyandu Desa Salawu Kecamatan. Salawu kabupaten Tasikmalaya.

 

"Pada kesempatan 

tersebut disampaikan beberapa pesan himbauan dan edukasi tentang Prokes (5M), menurut Personil, hal tersebut disampaikan Kepada warga masyarakat guna  meminimalisir sekaligus  mencegah dan memutus mata rantai dari penyebaran Covid-19." Ujar para Personil.


"Dalam hal ini Kapolsek Salawu, Iptu Dedi Darsono mengatakan, dalam setiap kegiatan bahkan dari awal  persiapan pihak jajaran kami selalu berpartisifasi aktif, bahkan pihak kami dari jajaran Polsek dengan Para Bhabinkamtibmasnya terus melakukan sosialisasi dan edukasi agar masyarakat memahami maksud dan tujuan dari program pemerintah ini, walau Isyu hoax masih sering terdengar di masyarakat tapi itu justru jadi motifasi bagi kami semua untuk terus melangkah untuk mensukseskan program Prokes dan Vaksin demi Warga masyarakat yang harus kami jaga dan lindungi juga kami layani," Ungkapnya.

(17/03/2022)

Deded/ Hb ,048

HMS