Bhayangkara news id "Polres Tasikmalaya Polda jabar.

Kapolsek Bojonggambir, Ipda Dandan Ramdani didampingi anggota  laksanakan kegiatan pada hari jumat kemarin berkunjung ke wilayah binaan, yakni ke Kepala Desa dan tokoh pemuda didesa kertanegla.


Kapolsek bersama  Ps. Kanit Binmas Polsek Bojonggambir BRIPKA Angga Somantri,  Melaksanakan giat Sambang dan silaturahmi terhadap Tokoh Pemuda Desa Kertanegla Kecamatan Bojonggambir Dadang. 


"Dalam kesempatan tersebut Kapolsek dan Anggota memberikan arahan agar semua elemen Masyarakat terutama Kepala Desa mendukung percepatan Vaksinasi di wilayah hukum Polsek Bojonggambir agar level PPKM di Kabupaten Tasikmalaya bisa segera diturunkan dan Covid dapat segera hilang agar perekonomian segera bangkit kembali.,"ujar Ipda Dandan Ramdani.


Kapolsek juga menambahkan himbauannya, tentang  pentingnya kesadaran masyarakat akan AKB (Adaptasi Kebiasaan Baru) Bersatu Lawan Covid- 19 Agar selalu Memperhatikan Protokol Kesehatan menggunakan Masker jaga jarak antara satu dengan yang lain, Cuci tangan dengan sabun pada air yang mengalir, untuk memutus Penyebaran Virus Corona Covid-19.


" Selama dalam kami menjalankan kegiatan dilaksanakan dengan sebaik baiknya, seta berjalan dengan aman dan Kondusif."ungkap Kapolsek Bojonggambir 

IPDA DANDAN RAMDANI.

(21/03/2022)

Hb 048

HMS