*



POLRES KARAWANG " bhayangkara news id "-  Kapolres Karawang Polda Jawa barat menghadiri kegiatan Isra Mi'raj Dan Milad Yang Ke 4 Pondok Pesantren Nurul Falah Al Huda di Purwasari Wilayah Kab Karawang, Kapolres hadir didampingi oleh Kasat Binmas AKP IIs PN, Kapolsek Purwasari Iptu Hasian Sibarani. Rabu (16/3/2022).



Sementara itu Kegiatan dihadiri oleh Pengasuh Pondok Pesantren Nurul Falah Al Huda K.H. JUHYAR S.Pd.I., M.A. dan Muspika Kecamatan Purwasari, beserta jamaah dan para santri Pondok Pesantren Nurul Falah Al Huda.


"Bahwa dengan peringatan Isra Mi’raj ini  dapat lebih lebih meningkatkan kualitas iman pada Allah SWT untuk menjadi insan yang bertaqwa, melalui ibadah sholat dan ibadah-ibadah pokok lainnya, juga dalam menjalin hubungan sosial dengan sesamanya, dalam nuansa yang penuh akhlakul karimah. Tandas Kapolres dalam sambutannya.



Selanjutnya Kapolres Karawang  menyampaikan terkait Percepatan Vaksinasi Khususnya Di lingkup Pondok Pesantren yang sudah berjalan, pelaksanaan vaksinasi dapat mencegah penularan covid-19 dilingkungan Pondok.


"  Kepada Santri maupun Masyarakat Sekitar Pondok pesantren Agar Melaksanakan Vaksin Yang Kesatu, Kedua, Dan Booster, demi membentuk herd imunity sehingga dapat mencegah penularan covid-19, terang Kapolres.


Terakhir Kapolres memberikan himbauan Kepada Jamaah untuk tetap mengawasi Dan mengarahkan Putra Putrinya agar menjalankan pendidikan di pondok  pesantren Nurul Falah dengan serius dan penuh keiklasan agar mudah menyerap ilmu yang kedepan bisa bermanfaat bagi mereka, tutup Kapolres.

Deded/ Hb 048

HMS